-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Ngehit di Kalangan Anak Muda, Tahu Crispy Bisa Jadi Usaha Kekinian

    redaksi
    Sabtu, 02 Februari 2019, Februari 02, 2019 WIB Last Updated 2019-02-02T03:02:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tahu Crispy
    Tahu Crispy
    INDOMETRO.IDSiapa yang tak suka tahu, sebagai jajanan populer tahu memiliki banyak ragamnya. Teksturnya yang lembut dan renyah jika digoreng selalu diminati banyak orang.


    Tahu juga banyak jenisnya, walaupun bukan makanan asli Indonesia, namun di beberapa daerah tahu memiliki beragam olahan dan rasa. Misalnya, tahu Sumedang, tahu bulat, tahu susu, bahkan tahu sutra atau tahu crispy yang kini jadi camilan.

    Dilansir bbcgoodfood, konon asal muasal dibuatnya tahu ini sudah terjadi sejak zaman Dinasti Han sekitar 2000 tahun lalu. Tak hanya dimakan langsung setelah digoreng, tahu juga bisa dimasak dan diolah bersama bahan makanan lain.
    BACA JUGA:

    Belakangan tahu juga jadi jajanan kekinian dan banyak digandrungi anak muda. Salah satunya yang cukup populer adalah tahu goreng kriuk (renyah). Camilan ini digoreng dengan balutan tepung berbumbu gurih yang digoreng sampai crispy. Tak hanya itu, agar lebih nikmat tahu ini juga ditaburi bumbu seperti cabe bubuk sehingga makin menggugah selera.

    Karena sangat akrab dengan lidah orang Indonesia, jajanan tahu juga bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan. Dengan bahan baku yang terjangkau, Anda sudah bisa memulai usaha rumahan dengan mandiri. Namun jika tak ingin repot, beberapa jenis waralaba juga bisa jadi pilihan.
    "Dari hampir sebanyak 60 juta UKM di tanah air, produk makanan dan minuman merupakan yang paling banyak berkontribusi. Tahu crispy saat ini sedang populer dan viral dan cocok dijadikan usaha sampingan," ujar Nana selaku Marketing Manager Waralaba tahu Krax kepada VIVA beberapa waktu lalu.

    Lebih lanjut tahu Krax menawarkan kesempatan bagi para calon mitra. “Dengan nilai investasi senilai Rp4 juta, tahu Krax membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan,” ungkapnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini