-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TEGA...Masih Berdarah dan Terlilit Tali Pusat, Warga Temukan Bayi di Meja Kafe

    redaksi
    Rabu, 06 Februari 2019, Februari 06, 2019 WIB Last Updated 2019-02-06T03:10:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    TEGA...Masih Berdarah dan Terlilit Tali Pusat, Warga Kateman Temukan Bayi di Meja Kafe
    Bayi laki-laki yang ditemukan warga di meja kafe di Jalan Kesehatan Kateman, Inhil.
    INDOMETRO.IDIwan dan istrinya Muliati dibuat terkejut, Senin (4/2/2019) pagi lalu.
    Mereka menemukan sesosok bayi masih berdarah-darah dengan potongan tali pusar masih melekat di tubuhnya tergeletak menangis kuat di meja kafe tempat usaha mereka di Jalan Kesehatan, Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 


    Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga senagja dibuang oleh kedua orang tuanya karena diduga aib akibat hubungan gelap. 
    Penemuan bayi tersebut dengan cepat menyebar dari mulut masyarakat. Apalagi, saat ditemukan, bayi tersebut masih belum dibersihkan. Kondisinya masih berlumur darah dan masih terpasang tali pusar dibalut dengan selembar kain panjang.
    Disebutkan Iwan, awalnya dia dan istrinya mendengarkan suara tangisan bayi. Makin lama semakin kuat, hingga kemudian membuat pasangan suami istri itu penasaran. 
    Beberapa saat mencari, keduanya mlihat sebuah bungkusan berisi bayi diletakkan begitu saja di atas meja kafe tempat biasa mereka berusaha. 
    BACA JUGA:

    Takut hal-hal tak diinginkan, keduanya lantas mnghubungi warga lainnya dan mengkonfirmasi penemuan sosok bayi laki-laki tersebut kepada pihak kepolisian di Polsek Kateman. 
    Untuk menyelamatkan bayi merah itu, warga dan aparat kepolisian membawa sosok bayi itu ke Puskesmas Sungai Guntung untuk mendapatkan perawatan. 
    Sejauh ini, Kapolsek Kateman Ali Azahri melalui Panit Reskrim Ipda Hendra Gunawan SH saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.


    Dikatakan, saat ini, bayi tersebut sudah diamankan dan dalam perawatan pihak Puskesmas. Pihaknya juga sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait penemuan bayi malang itu. 
    Dugaan sementara, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang olh kedua orang tuanya. ''Kita masih selidiki. Namun, kuat dugaan hasil hubungan terlarang. Kita masih selidiki siapa kedua orang tuanya. Mudah-mudahan segera terungkap,'' sebut Hendra.(rsky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini