-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sosialisasi Relasi KPU Basis Pemilih Muda Di kec. Dolok Batu Nanggar.

    redaksi
    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T04:16:22Z

    Ads:



    SIMALUNGUN,INDOMETRO.IDPesta Demokrasi Pemilu legislatif dan pemilihan Presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang, tinggal 53 hari lagi. 

    Namun masih banyak dikalangan masyarakat yang belum paham tentang syarat, hak dan kewajiban sebagai pemilih serta sistem pemilu dan tujuan dari pemilu itu sendiri.

    Minggu (24/02/2019) Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kabupaten Simalungun Basis Pemilih Muda mengadakan sosialisasi Pemilu di Aula Kantor Camat Dolok Batu Nanggar.


    Adapun Relawan Demokrasi ini beranggotakan 5 orang yaitu Winda Astari (Kecamatan Raya), Jonatan Siregar (kecamatan Panombean Pane), Andi Nasution (Kecamatan Dolok Batu Nanggar), Dewi Sulastri (Kecamatan Haranggaol Horison) dan Ela (Kecamatan Dolok Masagal).

    BACA JUGA:


    Turut hadir pada acara tersebut Bapak Salman AlAbror selaku komisioner KPU Kabupaten Simalungun sekaligus pemateri pada acara tersebut didampingi PPK dan PPS Kecamatan Dolok Batu Nanggar. 

    Adapun peserta sosialisasi yang berhadir yaitu perwakilan dari DPK BKPRMI DOBANA, PK KNPI DOBANA, PAC PP DOBANA, IPM Muhammadiyah Serbelawan dan beberapa pemuda Kecamatan Dolok Batu Nanggar.


    Bapak Salman mengatakan, kegiatan sosialisasi tentang pemilu ini akan terus dilakukan KPU sampai 17 April mendatang kepada seluruh lapisan masyarakat. Dengan Slogan "Ayo keTPS...!!!" diharapkan dapat mengurangi angka Golput yang masih dianggap tinggi dibeberapa daerah dan pemilu nantinya dapat lebih baik dari pemilu sebelumnya.

    Diharapkan yang berhadir pada acara tersebut dapat bersama sama memberikan pemahaman tentang pemilu mendatang kepada  keluarga, teman dan tetangga sehingga seluruh masyarakat mau datang keTPS dan menggunakan Hak Suaranya.(rahmat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini