-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kondisi Terkini Putri Denada, Sudah Membaik?

    redaksi
    Rabu, 20 Februari 2019, Februari 20, 2019 WIB Last Updated 2019-02-20T03:58:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Denada dan Shakira.
    Denada dan Shakira.
    INDOMETRO.IDPutri cantik dari pedangdut Denada Tambunan, Shakira Aurum, sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Singapura. Shakira dirawat sejak bulan Juni tahun 2018 lalu karena mengidap penyakit kanker darah atau leukemia.


    Dirawat hampir satu tahun di Singapura ternyata membuahkan hasil yang postif. Kondisi Shakira saat ini sudah membaik. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang ayah, Jerry Aurum.

    “Saat ini kondisinya (Shakira) cukup baik. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit. Ya bolak-balik ya. Secara keseluruhan kondisinya terus membaik, lebih stabil,” kata Jerry di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

    BACA JUGA:

    Mantan suami Denada itu juga berharap bahwa dalam waktu dekat kondisi Shakira bisa segera stabil, supaya putrinya itu dapat beraktivitas kembali.

    “Mudah-mudahan dalam waktu enggak lama lagi dari sekarang sudah bisa masuk ke maintenance stage, yaitu di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil, sehingga dia bisa mempunyai segala aktivitas yang belum bisa dilakukan dia sekarang,” ucapnya menambahkan.

    Lebih lanjut, Jerry mengatakan bahwa ia dan Denada memiliki pembagian waktu yang baik dalam mengurus anaknya tersebut.


    “Saya sendiri ke Singapura itu kira-kira dua minggu sampai tiga minggu sekali supaya bisa gantian dengan ibunya,” ucapnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini