-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bale Muak Terus Dikabarkan akan Tinggalkan Madrid

    redaksi
    Jumat, 01 Februari 2019, Februari 01, 2019 WIB Last Updated 2019-02-01T08:09:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Winger Real Madrid, Gareth Bale
    Winger Real Madrid, Gareth Bale
    INDOMETRO.IDGareth Bale belakangan kembali dikabarkan tengah menuju pintu keluar Real Madrid. Namun, hal tersebut dibantah oleh Jonathan Barnett selaku agen dari gelandang asal Wales tersebut.

    Pemain yang dibeli Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam itu, memang kerap diterpa isu transfer. Bale dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa setelah ia beberapa kali diberitakan tidak bahagia di Madrid.
    Terbaru, Bale sudah jenuh berkostum Madrid dan frustrasi dengan cedera yang menerpanya. Sehingga ia disebut ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.
    Namun Barnett membantah kebenaran kabar tersebut. Dia menyebut kliennya sangat bahagia di Madrid, Bale pun sudah muak dengan berbagai spekulasi akan masa depannya bersama Madrid.
    BACA JUGA:

    "Gareth tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Bale selalu merasa menjadi bagian yang penting dari tim ini, jadi mengapa ia ingin pergi dari sini?," ujar Barnett dilansir Sportmole.
    "Bale sangat senang bermain untuk Real Madrid dan Real Madrid juga sangat senang memiliki pemain seperti Bale. Sejujurnya kami sudah capek dengan cerita-cerita bodoh dan bohong ini," lanjutnya.
    Bale tercatat sudah menyumbangkan 99 gol dari total 214 penampilan bagi Madrid. Bale juga membantu El Real memenangkan total 13 trofi mayor sejauh ini.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini