-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Zaskia Gotik Ingin Umrah dan Menikah Tahun Ini

    redaksi
    Jumat, 01 Februari 2019, Februari 01, 2019 WIB Last Updated 2019-02-01T07:16:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Zaskia Gotik
    Zaskia Gotik
    INDOMETRO.IDPenyanyi dangdut Zaskia Gotik berharap dapat segera melepas masa lajang di tahun 2019 ini. Pemilik goyang itik tersebut berkeinginan pergi umrah khusus berdoa untuk segera menemukan jodohnya.


    “Ya penginnya. Makanya neng pengin benar-benar niat ibadah mau umrah berdoa mudah-mudahan berharapnya tahun ini nikah, ingin punya suami,” kata Gotik di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis 31 Januari 2019.
    Sementara itu, Gotik berniat lebih rajin mendalami agama karena menurut pedangdut 28 tahun itu, jodoh terbaik akan disiapkan untuknya. 
    BACA JUGA:

    “Tapi ya gimana Allah aja neng mau yang terbaik diserahin ke Allah aja. Neng mau ibadahnya dirajinin dulu Insya Allah, Allah akan kasih,” tuturnya lagi.
    Dalam hal memilih pasangan, Zaskia Gotik mengaku selektif karena tidak ingin gagal seperti saudaranya yang lain. Apalagi sudah menjadi harapan kedua orangtuanya agar dia mendapat suami yang saleh.


    “Yang dekatin ada, cuma kan ini harus milih yang terbaik untuk ke depannya. Kita milih cowok gampang saja cuma kan ini bukan untuk sementara tapi teman sampai tua,” kata mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini