-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Anggota DPRD Diduga Diculik, Terakhir Menginap di Hotel Puri In

    redaksi
    Kamis, 21 Februari 2019, Februari 21, 2019 WIB Last Updated 2019-02-21T03:00:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Harry Kurniawan
    Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Harry Kurniawan
    INDOMETRO.IDAnggota DPRD Kabupaten Boru Selatan, Maluku bernama Sedek Titawael diduga hilang di Jakarta. Ada dugaan korban (Sedek) diculik karena sudah tak ada kabar sejak 15 Februari 2019 lalu hingga sekarang.



    Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Harry Kurinawan mengatakan, laporan baru dibuat keluarga korban pada 19 Februari 2019 lalu. Laporan dibuat di tempatnya langsung. "Tim sudah terjun ke lapangan," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 21 Februari 2019.
    Dalam laporan yang dibuat, keluarga menyebutkan kalau korban di Jakarta menginap di Hotel Puri In, Cikini, Jakarta Pusat sejak tanggal 10 Februari 2019 bersama temannya, Ma'aruf S. Keduanya tidur di kamar nomor 108.
    Kemudian, Ma'aruf lebih dulu check out ketimbang korban, yakni pada 14 Februari 2019. Baru diikuti korban pada 15 Februari 2019 sekitar pukul 11.35 WIB.
    BACA JUGA:

    "Kami dari Polres Jakpus sudah melidik. Ada laporan, salah satu kawannya itu, mereka berdua nginap di hotel di Menteng dan belum balik," katanya.
    Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait hal ini, hingga memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television hotel namun belum ada titik terang. Harry mengatakan pihaknya hingga kini masih mencari dimana keberadaan korban dan apakah benar korban diculik.


    "(Di) CCTV terlihat salah satu korban keluar duluan. (Korban) yang dicari keluar dari hotel. Saat ini kita proses penyelidikan. Kita terus komunikasi dengan keluarga, saksi pelapor dan pegawai," ujar Harry menambahkan. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini