-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Pasar Tradisonal Di Galang Jorok Dan Semrawut

    redaksi
    Senin, 28 Januari 2019, Januari 28, 2019 WIB Last Updated 2019-01-28T05:28:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    DELI SERDANG,INDOMETRO.ID - Pajak Tradisional di Kecamatan Galang Deli Serdang jorok dengan sampah tanpa bak sampah dan semrawutan. 
    Hal ini terlihat jelas dari pandangan publik saat melintas di Kota Galang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Sampah di biarkan bertumpuk di badan jalan setiap harinya sampai pukul 10.30 wib. Hal ini terlihat saat tim Suar Media Sumut. com melintas di Kota kecamatan Galang senin (27/11).
    Ada apa ini dengan Dinas Kebersihan Kabupaten Deli Serdang? kenapa pemandangan seperti ini tidak mendapat perhatian serius dari Dinas Kebersihan (Kepala Dinas) Kab.Deli Serdang, apa mesti ada teguran tertulis dulu dari Bapak Bupati Deli Serdang atau teguran dari Bapak Gubernur Edy Rahmayadi baru dinas terkait menyiapkan tong sampah tempat penampungan sampah.
    BACA JUGA:

    Masyarakat sekitar yang jadi dirinya tidak mau disebut awak media ini sat dikomfirmasi mengatakan “pemandangan seperti ini sudah biasa bang, sudah menjadi konsumsi penglihatan padangan mata kami, kami juga sudah terbiasa mencium aroma bau yang ditimbulkan dari sampah tersebut setiap harinya. Mungkin tunggu ditegur Bupati dulu atau Gubernur Bang pihak Dinas terkait baru perduli.
    Harapan kami sebagai warga masyarakat bermohon dengan hormat kepada Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Deli Serdang untuk mengakomodir apa yang menjadi keluhan kami” ungkapnya mengahiri. (sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini