-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ayu Ting Ting Hadiahi Ria Ricis Mobil, Bila Dijual Laku Rp15 Miliar

    redaksi
    Senin, 28 Januari 2019, Januari 28, 2019 WIB Last Updated 2019-01-28T03:32:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ayu Ting Ting
    Ayu Ting Ting
    INDOMETRO.IDAda saja ulah Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan. Kali ini publik dibuat kaget karena pelantun lagu Sambalado itu menghadiahkan Ria Ricis sebuah mobil.
    Kejadian ini direkam dalam video unggahan Ria Ricis di kanal YouTube miliknya yang telah mencapai 9 juta subscriber atau pelanggan. “9 juta subscriber dapet mobil mewah dari Ayu Ting Ting. Alhamdulillah,” ujar Ricis dalam judul video yang diunggah pada 24 Januari 2019.
    BACA JUGA :

    Kejadian ini berawal saat Ricis berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting dan kagum melihat jumlah mobil yang ada di perkarangan rumah. “Ricis tanpa minta Ka Ayu kasih (mobil). Ada salah satu mobil uda terlalu antik harganya kalau dijual bisa Rp15 M,” tutur Ayu Ting Ting.
    Mendengar pernyataan tersebut Ricis menjadi bersemangat. Saat membuka mata yang dilihat adalah mobil Carry 1.0 berwarna hitam.
    Menurut Ayu harga mobil tersebut sangat tinggi karena bersejarah bagi hidupnya. “Karena dulu sebelum punya mobil kemana pun Ka Ayu pergi naik angkot. Senang kan kamu dikasih mobil begini? Ini AC alam,” tutur ibu anak satu tersebut.
    Saat berita ini ditulis video tersebut berhasil menjadi trending nomor 4 di YouTube dan telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali. Terlihat juga banyak komentar dari warganet yang merasa terhibur dengan ulah Ayu Ting Ting dan Ria Ricis tersebut.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini