-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrak Truk Sedang Parkir, Warga Padang Hulu Tewas

    redaksi
    Rabu, 30 Januari 2019, Januari 30, 2019 WIB Last Updated 2019-01-30T01:47:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tabrak Truk Parkir
    TEBINGTINGGI, INDOMETRO.IDPengendara sepeda motor Muhamad Syafrudin Yusni Damanik (43),Warga Jalan. Gatot Subroto Lingkungan III Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi tewas setelah menabrak truk yang sedang parkir di jalan gatot subroto kelurahan lubuk baru kecamatan padang hulu Kota Tebingtinggi, Senin (28/01) malam sekira pukul 19.00 wib.
     
    Kecelakaan terjadi di duga akibat korban pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 6808 XAB yang melaju dari arah kota Tebing Tinggi menuju arah Pemantang Siantar tidak melihat truk Mitshubisi tronton bk 9028 Tl yang di kemudikan Benni Panjaitan (43) warga jalan catur kelurahan banjar kota Pemantang Siantar berhenti sebelah kiri karena sedang mengganti ban.

    BACA JUGA :


    Korban menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti sehingga ia luka-luka dan dilarikan di RS Pabatu namun naas dalam perjalanan korban meningal dunia.

     
    Kasat Lantas AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu K. Napitupulu pada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Baik sepeda motor yang ringsek dan truk kini sudah diamankan di unit Laka lantas polres Tebingtinggi.(is)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini