-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Setelah Jambret Tas Karmila, Rudi diamankan Polsek Padang Hilir

    redaksi
    Rabu, 30 Januari 2019, Januari 30, 2019 WIB Last Updated 2019-01-30T01:28:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Rudi diamankan Polisi
    TEBINGTINGGI, INDOMETRO.ID - Rudy Afrizal alias Rudi (19), warga Jalan Prof.Dr.Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan, Bajenis, Kota Tebing Tinggi, pelaku pencurian (jambret) tas  milik Karmila, berhasil diamankan pihak Polsek Padang Hilir Senin (28/1) pagi dari rumah kediaman orang tuanya.
     
    Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga, pada wartawan Selasa (28/1)membenarkan telah mengamankan Rudi pelaku pencurian (jambret) tas milik korban Karmila (42), warga Dusun XI Pasar IV Desa Paya Lombang,  Kecamatan Tebing Tinggi,Sergai, yang terjadi pada hari Minggu (27/1) sekira jam 09.30 wib, di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di Jalur Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Tambangan Kec.Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

    AKP David Sinaga menjelaskan, pelaku Rudi  ditangkap setelah pihak Polsek Padang Hilir mendapat laporan dari korban Minggu (27 /1) sekitar jam 13.00 wib.
    Lanjut David lagi, kejadian berawal saat korban Karmila pada hari Minggu (27/1)  sekira jam 09.00 wib, berangkat dari rumahnya dengan mengendarai kereta Honda Vario bersama dengan anak-anaknya dengan  tujuan ke permandian Gundaling. Saat berangkat, korban meletakkan tas warna biru coklat yang berisi dompet, Hand Phone merek Xiomi warna pink tipe 5A ,jam tangan warna hitam, dan uang di dasbot (di stang)  kereta miliknya.
    BACA JUGA :

    Kemudian di saat korban tiba di Jl.Sukarno Hatta tepatnya simpang Medan, korban dibuntuti 2 orang dengan mengendarai kereta Honda Scopi yang tidak ada Nomor Polisi nya. Setelah melewati SPBU di Jl.Sukarno Hatta , korban dipepet kedua pelaku. Kemudian pelaku yang mengemudikan Honda Scopi dan sempat dikenali korban mendekat, dari samping kiri, temannya yang dibonceng mengambil tas yang diletak didasbot stang sepeda motor milik korban. Begitu tas berhasil diambil, pelaku langsung tancap gas.
    Tak terima tas nya di bawa kabur, korban segera membuat ke Polsek Padang Hilir, ungkapnya.

    Setelah mendapat keterangan korban, dan berdasarkan bukti bukti, kemudian pelaku kita tangkap saat berada di rumah kediaman orangtuanya. Kini pelaku beserta barang bukti, telah kita amankan di Polsek Padang Hilir, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terkait teman pelaku, sampai sekarang masih kita lakukan  pencarian,  jelas David Sinaga.(is)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini