-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Profil Tommy Tjokro, Moderator Debat Capres Kedua

    redaksi
    Sabtu, 26 Januari 2019, Januari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-01-26T02:06:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tommy Tjokro
    Tommy Tjokro
    INDOMETRO.IDKomisi Pemilihan Umum telah menetapkan dua moderator untuk debat putaran kedua Pilpres 2019 yang akan diadakan pada 17 Februari tersebut. Mereka adalah Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

    Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Tommy Tjokro mengawali karirnya di dunia jurnalistik sebagai pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV sejak tahun 2003-2012. Ia lalu pindah ke Bloomberg TV Indonesia, hingga tahun 2015.
    Sejak Bloomberg TV Indonesia tutup, pria kelahiran 41 tahun yang lalu itu berpindah ke MNC World News, juga bersiaran di iNews TV. Namun, sejak 2016 yang lalu sampai saat ini, Tommy telah berpindah ke RCTI.
    BACA JUGA:

    Selain berkarier di dunia jurnalistik, Tommy juga memiliki prestasi yaitu menjadi juara Abang None Jakarta Pusat. Sementara itu, ayah dari dua anak itu menempuh studinya di Queensland University of Technology, Brisbane, Australia.
    Di debat putaran kedua Pilpres 2019, Tommy Tjokro akan berpasangan dengan Anisha Dasuki. Keduanya akan memimpin langsung debat head-to-head antara kedua calon presiden, yang akan mengangkat tema pangan, energi, sumber daya alam, infrastruktur dan lingkungan hidup.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini