-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lima Gadis Remaja Tewas Terjebak di Kamar Permainan

    redaksi
    Sabtu, 05 Januari 2019, Januari 05, 2019 WIB Last Updated 2019-01-05T03:00:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kebakaran pemukiman warga/ ilustrasi
    Kebakaran pemukiman warga/ ilustrasi
    INDOMETRO.IDLima gadis remaja tewas ketika kebakaran terjadi di dekat escape room, tempat mereka bermain di Kota Koszalin, Polandia Utara, Jumat, 4 Januari 2019. Api berkobar sekitar pukul 5 sore dan juga membuat seorang pria berusia 25 tahun terluka.


    Juru Bicara Kepolisian Monika Kosiec mengatakan, api berada di sebuah ruangan dekat tempat gadis-gadis itu merayakan pesta ulang tahun. Monika meyakini gadis-gadis itu, sekitar usia 15 tahun, meninggal karena keracunan karbon monoksida.
    BACA JUGA:


    "Lima gadis bahagia yang memulai kehidupan telah kehilangan kehidupan mereka. Semoga Tuhan melindungi orang tua dan orang-orang terkasih mereka," kata Presiden Polandia, Andrzej Duda memposting di Twitter, seperti dilansir dari situs Upi.com, Sabtu, 5 Januari 2019.Escape room adalah tempat hiburan di mana peserta diberikan waktu untuk memecahkan teka-teki untuk keluar dari ruang yang terkunci. 


    Menteri Dalam Negeri Joachim Brudziski memerintahkan petugas pemadam kebakaran untuk melakukan inspeksi di tempat-tempat serupa di seluruh negeri. Pejabat Koszalin memerintahkan hari berkabung untuk para remaja. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini