-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wah Parah...Caleg Cantik Ini Ditangkap Jadi Kurir Sabu-sabu

    redaksi
    Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018 WIB Last Updated 2018-12-21T03:28:02Z

    Ads:

    Wah Parah, Caleg Cantik Ini Ditangkap Jadi Kurir Sabu-sabu

    INDOMETRO.IDCaleg Cantik Rika Verawati (31) dari Dapil 3 Kabupaten Kuningan tertangkap membawa narkoba jenis sabu-sabu di sebuah minimarket.
    Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto membeberkan dalam Pengungkapan Operasi Khusus “Antik Lodaya 2018″ Target Operasi penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-Sabu.
    Tersangka berinsial RV (31) warga Desa Bendungan, Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Kuningan, tertangkap dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dibungkus plastik warna putih, dengan berat brutto 0.93 gram
    Tersangka diamankan di depan Alfamart Ciperna Jalan Raya Cirebon-Kuningan termasuk Desa Ciperna Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.
    BACA JUGA:

    ”Berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika di Cirebon, sehingga tim melakukan penyelidikan dan benar pada hari Kamis tanggal 22 Nopember 2018 sekira pukul 14.10 WIB,” Kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Rabu (20/12/2018) seperti dilansir Pojoksatu.id.
    ”Tersangka RV yang merupakan target operasi RV seorang bandar narkotika yang selalu bertransaksi di sekitar wilayah Cirebon -Kuningan,” ujarnya.
    Tim melakukan penyelidikan di sekitar lokasi sesuai target operasi. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap RV dan YY.
    Setelah itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan dengan barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis Sabu-sabu yang dibungkus plastik bening
    Barang tersebut yang diakui milik tersangka RV yang disimpan oleh tersangka di jok depan sebelah kiri mobil yang dikendarai teman tersangka, YY.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini