-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Proyek Fisik Di SMP N 4 Tebing Tinggi Tak Nampak Plank Proyek

    redaksi
    Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T04:37:49Z

    Ads:

    Terlihat dalam foto ada proyek pengerjaan bangunan permanen seperti gapura di bagian depan SMPN 4 Kota Tebing Tinggi tanpa Terpasang plank proyek.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDKepala  Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi  Drs.Pardamean Siregar, MAP sudah sepatutnya dipanggil dan ditegur Walikota Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM guna mengingatkan perlunya  dipasang plank proyek di lokasi pengerjaan proyek fisik.


    Hal adalah bentuk transparansi sehingga elemen masyarakat mengetahui serta memahami dalam perpres jelas diatur tentang pemasangan plank  proyek dalam pelaksanaan  pekerjaan proyek fisik.

    BACA JUGA:


    Contoh terjadi di lokasi sekolah SMP N 4 Kota Tebing Tinggi, tampak ada pengerjaan proyek seperti gapura, Awak Indo Metro pada Sabtu (15/13) melihat   ada beberapa orang pekerjaan bangunan di lokasi proyek tersebut.


    Ketika Indo Metro bertanya pada pekerja apakah proyek ini dari Dinas Pendidikan ? Seorang pekerja menjawab,"iya". Kemudian ketika ditanya siapa pemborongnya, seorang pekerja menjawab,"enggak tahu".


    Aneh memang pekerja ada yang tidak tahu siapa pemborong yang dihunjuk sebagai pelaksana pekerjaan proyek fisik di SMP N 4 Kota Tebing Tinggi ini. 

    Indo Metro mencari plank proyek, tapi tak menemukan, sehingga tak tahu besar dana proyek, apa nama paket pekerjaan proyek, volume fisik proyek, jadwal pekerjaan proyek.

    Sisa  Tahun Anggaran 2018 tinggal hitungan  hari, Ada apa  proyek fisik  tetap tak terpasang plank proyek hingga tanggal 15 Desember 2018.



    Inilah satu gambaran KPA, PPTK, PPK, di Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi perlu dievaluasi Pemantauan dan Pengawasan mereka  lemah. (Dy Hari)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini