-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota Solo Dukung Sandiaga Uno, Sering-seringlah Merapat Kemari...

    redaksi
    Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T03:05:28Z

    Ads:

    Wali Kota Solo Dukung Sandiaga Uno, Sering-seringlah Merapat Kemari...
    Kendaraan tempur tim Prabowo-Sandiaga Uni di Jawa Tengah.
    INDOMETRO.IDKeinginan Paslon Nomor urut 2 Prabowo Sandiaga Uno untuk fokus di kandang Jokowi Ma-ruf Amin sepertinya tak bertepuk sebelah tangan. 
    Buktinya, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo ikut memberikan dukungan untuk Prabowo-Sandi untuk sering-sering turun ke tengah masyarakat Kota Solo.
    Wali kota yang akrab disapa Rudy itu mempersilakan Sandiaga untuk sesering mungkin merapat ke Solo. Dia pun menitipkan  pesan khusus untuk Sandi. 
    "Kalau ke sini jangan hanya kampanye, paling enggak ya belanja. Jangan cuma belanja tempe, beli juga tahu, batik," ujarnya saat berbincang dengan wartawan di Balai Kota Surakarta, Ahad (16/12/2018) sambil bercanda. 
    BACA JUGA:

    Selebihnya, Rudy mengaku tak mempermasalahkan kehadiran Sandi beserta pos-pos pemenangan yang disebut-sebut sebagai pos pertempuran itu. Menurutnya, strategi itu merupakan hak politik Prabowo-Sandi. 
    "Ke sini setiap hari boleh, tidur sini boleh, kan masih di NKRI. Nggak usah pakai visa atau paspor," tutur Rudy.
    Menyikapi dukungan Rudi tersebut, Cawapres Sandiaga Uno pun menanggapi  soal tak hanya kampanye dan belanja tempe. 
    "Maturnuwun sanget, sahabat saya itu. Justru makin memantapkan kita lebih sering ke Solo. Dan Insyaallah belanja produk lain seperti batik dan produk kerajinan," kata Sandi di Hotel Gracia Semarang, Ahad (16/12/2018).
    "Pak Wali Kota Solo, imbauan ini ajakan yang sangat bersahabat, saya sangat berterimakasih," imbuhnya.
    Tim pemenangan Prabowo-Sandi memang berencana pindah markas pemenangan ke Solo untuk memudahkan akses di Jawa Tengah. Markas di Solo akan mulai aktif bulan Januari 2019.
    "Jateng penting untuk memenangkan Indonesia. Saya komitmen untuk akan lebih banyak habiskan waktu di di Jateng mulai Januari," tegas Sandi. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini