Ticker

6/recent/Ticker-posts

Keluarga Besar Polres Sergei Rayakan Natal 2018


SERDANG BEDAGAI,INDOMETRO.ID - Bertempat di Lapangan Mako Polres Serdang Bedagai, Keluarga Besar Polres Serdang Bedagai (Sergei), Jumat (28/12) sore sekira pukul 16.00 Wib hingga berakhir pada pukul 21.00 Wib, menggelar perayaan Natal 2018.


Perayaan Natal 2018 yang ber Thema “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya” dan Sub Thema “Damai Sejahtera Kristus Terwujud dalam Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam Mengemban Tugas dan Tanggung Jawabnya.
Hadir dalam kegiatan Natal 2018 ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S Sos SIK MSi, Waka Polres Sergai Kompol Henry Ritson Sibarani SE, Kabag Sumda Polres Sergai Kompol Saksi Purba, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP T Manurung, Kasat Samapta Polres Sergai AKP Kesmart Purba, Kasat Binmas Polres Sergai AKP M Sirait. Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH, Kasubag Sarpras Sergai AKP M Sihombing.


Lalu, Kapolsek jajaran Polres Sergai, para Perwira Polres Sergai, para Brigadir Polres Sergai yang beragama kristen, para PNS/PHL Polres Sergai yang beragama Kristen, Bhayangkari Cabang Polres Sergai, para Pendeta dan undangan dari rlemen Ormas FKPPI dan Warakauri, artis batak Nai Malvinas dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 400 orang.
BACA JUGA:

Pdt Juanda Sitinjak S Th dalam khotbahnya menyampaikan, Natal adalah peringatan sejarah lahirnya juru selamat dunia Yesus Kristus. Untuk itu, Pdt Juanda mengingatkan untuk menghindari hate speech dan penyebaran hoax yg merupakan musuh bangsa.
Kemudian, Pdt Juanda berharap, Polri harus bekerja dengan hikmat sesuai dengan Kolose 3 : 17 dan Polri harus Promoter. Hakekat Natal adalah perubahan maka kita harus merubah diri kita menjadi lebih baik, kata Pdt Juanda Sitinjak S Th.
Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S Sos SIK MSi dalam sambuatan awalnya mengatakan ucapan salam sejahtera dan selamat Natal bagi semua.


Masih Kapolres, kiranya personil Polres Sergei yang beragama Nasrani dapat melanjutkan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.
“Polri harus dalam keadaan siap dalam melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilkum Polres Sergai,” ucap Kapolres Sergei AKBP Juliarnan Eka Putra.
Sebelumnya ketua panitia Natal AKP M Sihombing Kasubag Sarpras mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan.


Dalam ibadah Natal keluarga besar Polres Sergei juga di isi dengan Vocal Group “ANTI NARKOBA” yang dipimpin Kasat Narkoba membawakan lagu pujian ‘Walau Ku Tak Dapat Melihat’
Masih suasana Natal, Kasat Narkoba Polres Sergei AKP Martualesi Sitepu sebagai seksi konsumsi turut berbagi kasih dengan 20 orang tahanan penghuni Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Sergai dengan membagikan nasi kotak.(smt24)

Artikel Terkait