-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Basarnas Kirim Bantuan, Berharap Korban Tsunami Ditemukan Semua

    redaksi
    Kamis, 27 Desember 2018, Desember 27, 2018 WIB Last Updated 2018-12-27T04:50:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kepala Basarnas, Marsekal Madya Muhammad Syaugi
    Kepala Basarnas, Marsekal Madya Muhammad Syaugi
    INDOMETRO.IDBadan SAR Nasional (Basarnas) terus melakukan upaya percepatan pencarian korban tsunami. Memasuki hari keenam pasca tsunami Selat Sunda, Basarnas kini mulai mengerahkan bantuan ke lokasi bencana.

    Kepala Basarnas, Marsekal Madya Muhammad Syaugi mengatakan, hari ini mereka bersama persatuan Dharma Wanita persatuan peduli Tsunami Selat Sunda menurunkan bantuan berupa sembako. Bantuan yang didistribusikan hari ini sebanyak 300 box.

    "Pagi ini kami dari Basarnas dan persatuan Dharma Wanita ingin memberikan sedikit bantuan, memang tidak banyak sekira 300 box. Ini tentunya membuat kami merasakan kesedihan saudara kita yang ada di sana," ujar Syaugi di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis 27 Desember 2018.
    BACA JUGA:

    Menurutnya, bantuan ini memang tidak sebanding dengan apa yang mereka rasakan, tapi ini bentuk kepedulian Basarnas. Dia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana.
    Syaugi berharap, kepada korban yang hilang agar segera bisa ditemukan. Basarnas akan terus mengupayakan pencarian semaksimal mungkin.
    "Khusus korban yang masih hilang, semoga dapat segera ditemukan. Sampai Rabu malam sudah 420 yang ditemukan meninggal dunia, yang luka-luka seribu lebih, hilang masih 55 orang," katanya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini