-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Alasan Aliando Syarief Masih Betah Menjomblo

    redaksi
    Selasa, 11 Desember 2018, Desember 11, 2018 WIB Last Updated 2018-12-11T07:43:25Z

    Ads:

    image_title
    Aliando Syarief
    INDOMETRO.IDAliando Syarief mengaku masih menjomblo. Aliando sebelumnya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air, seperti Prilly Latuconsina, hingga yang terbaru Aurora Ribero yang merupakan lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia.



    Meski beberapa kali digosipkan dekat dengan sederet artis cantik lainnya, Aliando pun selalu menunjukkan sikap tertutup, seakan tak terbuka perihal hubungan asmaranya.
    BACA JUGA:

    Aliando membeberkan alasannya masih nyaman dengan status sebagai jomblo. Menurut Aliando ia masih belum siap untuk bertanggung jawab dalam menjalin suatu hubungan.
    “Mungkin dari gue-nya belum siap. Maksudnya pacaran kan punya tanggung jawab ya jaga anak orang juga, dia juga jaga kita. Makanya kalau belum siap akan hal itu jangan dulu-lah,” ungkap Aliando saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.
    Tak hanya belum siap bertanggung jawab, Aliando juga mengaku memiliki sifat yang terlalu posesif alias terlalu pengekang saat menjalin suatu hubungan. Hal itulah yang juga membuat Aliando memutuskan untuk tidak mau menjalin hubungan asmara terlebih dahulu.
    “Karena yang sudah-sudah, gue itu posesif. Posesifnya karena merasa terlalu memiliki dan banyak hal lain lah. Karena terlalu posesif semua hal jadi terhambat. Jadi ya gitu lebih baik gue enggak pacaran dahulu,” ungkap Aliando.
    Aliando memilih untuk memperbaiki diri saat ini, ketimbang langsung menjalin hubungan asmara.
    “Ya gue sih yang harus introspeksi kalau nemang belum bisa ya jangan dahulu,” ujarnya.
    Semantara itu diketahui, film terbaru yang dibintangi Aliando yang berjudul Asal Kau Bahagia  akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada Band ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini