-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup

    redaksi
    Sabtu, 24 November 2018, November 24, 2018 WIB Last Updated 2018-11-26T19:10:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDTurnamen sepak bola kapolres cup  di buka oleh walikota Tebing Tinggi yang di adakan di lapangan sepak Bola Detasemen B  brimob kota Tebing Tinggi jumat (23/18).



    Terlihat walikota yang didampingi oleh wakapolres Kompol Vaber siagiaan, koramil tebitinggi, dan jajaran polres Tebinggi membuka turnamen dengan semangat sportifitas.

    Sedangkan Kapolres Tebing Tinggi Sunadi SIK tidak terlihat di acara pembukaan di karenakan tugas negara untuk hadir di polda sumut.

    BACA JUGA:

    Namun tidak sampai menghabiskan babak pertama kapolres sudah hadir untuk menyaksikan pertandingan pertama.

    Kegiatan positif ini di respon oleh 11 club bola yang ada di kota Tebing Tinggi dan sekitaran, serta di ikuti satu sekolah menengah kejuruan (smk n. 2 Tebing Tinggi) juga turun menjadi peserta piala kapolres cup tahun 2018 ini.



    Turnamen  bertotalkan hadiah puluhan juta diharapkan dapat mengembangkan talenta talenta muda dan menyalurkan bakat  pemain sepak bola yang ada di Tebing Tinggi sebab jawara akan di bawa untuk mengikuti turnamen selanjutnya yaitu Kapolda cup Sumut.

    Pada laga pembuka penonton di sajikan pertandingan antara ps.rambutan vs ps.naga raja yang bermain berimbang walaupun di babak pertama naga raja ketinggalan 2 goal .



    Pada babak ke 2 nagaraja mencoba bangkit dan berhasil berbuah manis sampai akhirnya dapat merebut satu poin dengan mengejar ketinggalan goal tersebut.(windu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini