-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinyalemen Yusril, PBB Bakal Segera Dukung Jokowi

    redaksi
    Jumat, 30 November 2018, November 30, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T07:26:42Z

    Ads:

    image_title
    Presiden Joko Widodo dan Yusril Ihza Mahendra
    INDOMETRO.IDKetua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengakui bahwa hubungan dirinya dengan Presiden Joko Widodo cukup baik. 

    Walau Yusril sempat melontarkan kritik keras namun menurutnya kritik itu disampaikannya secara konstruktif.

    Sementara Partai Bulan Bintang atau PBB memang hingga kini belum memutuskan apakah akan mendukung pasangan calon nomor urut 01 atau 02. Namun sinyalemen mendukung pasangan calon petahana Jokowi-KH Ma'ruf Amin disebut sangat kuat. Yusril mengatakan, pihaknya baru akan menggelar Rapar Kerja Nasional pada Januari 2019.

    Yusril juga mengaku sudah bertemu dengan 24 wilayah DPW PBB dan memaklumi langkah partai dan pribadi Yusril terkait keputusannya menjadi pengacara pasangan Jokowi-KH Ma'ruf itu.
    BACA JUGA:

    "Kemarin kita sudah melakukan pertemuan dengan 24 wilayah dan pada umumnya semua itu memahami langkah yang kita tempuh dan juga memahami apa yang saya laksanakan selama ini. Jadi tidak seperti yang dikemukakan dalam banyak medsos yang seolah-olah dibuat antagonis seperti itu. Tapi kenyataannya tidak demikian. Kami dengan pak Jokowi ini baik baik saja, ketawa-ketawa saja," kata Yusril usai salat Jumat bersama Jokowi di Masjid Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat 30 November 2018.
    Pertemuan dengan Jokowi menurutnya adalah langkah tindak lanjut. Dia mengakui mereka sudah lama saling mengenal. Jokowi pun sudah mengenal Jokowi sejak dia menjadi Wali Kota Solo hingga menjadi Gubernur DKI. Maka saat ditanya apakah pertemuan itu langkah penjajakan dukungan, Yusril hanya menjawab dengan normatif.
    Keputusan partai kata dia masih harus menunggu Rakernas pada Januari 2019. 
    "Ya itu Januari nanti akan ke sana arahnya. Insya Allah (dukungan), kan sudah sama-sama," kata Yusril.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini