-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Soal Korupsi, Sandiaga Minta Jangan Saling Menyalahkan

    redaksi
    Jumat, 30 November 2018, November 30, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T07:19:32Z

    Ads:

    image_title
    Sandiaga Uno usai olahraga di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 30 November 2018.
    INDOMETRO.IDCalon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan korupsi di Indonesia muncul karena adanya sistem yang buruk. Namun untuk mengatasi masalah tersebut, dia meminta sejumlah pihak tidak saling menyalahkan.


    "Kita enggak perlu saling tunjuk. Saya justru menyayangkan ketika kita bawa isu korupsi terus kita disalahkan. Kita sebaiknya duduk bersama," kata Sandiaga di Bulungan, Jumat 30 November 2018.

    Menurut Sandi, kubu Prabowo-Sandi tak pernah menyalahkan pemerintahan Jokowi atas maraknya kasus korupsi. Sebab saat ini yang dibutuhkan adalah berbicara secara bersama-sama dan bekerja sama untuk menghilangkan praktik korupsi di negeri ini.


    BACA JUGA:

    "Pak Prabowo dan saya enggak menyalahkan rezim sekarang, ini satu sistem yang sudah rusak. Jadi mari kita duduk bersama terlepas dari agenda Pilpres kami yakin yang dibutuhkan pemerintahan yang kuat, kepemimpinan yang tegas. Itu yang akan kami hadirkan di 2019," ujarnya

    Sandiaga mengatakan, saat ini Prabowo-Sandi telah menyusun skema untuk pencegahan korupsi dalam visi-misi Prabowo-Sandi.


    "Kita lagi menyusun pencegahan korupsi ini dalam satu platform dan itu sudah kami taruh dalam visi misi, dan rencana kerja kami sekarang. Sudah jadi, di website kami, silakan dan kami sudah kirim sebenarnya ke tim kampanye. Dan pak Hashim kemarin juga saya mintakan kepada direktorat media untuk lebih menyebarluaskan," ujarnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini