-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Saran Habib Rizieq, Jokowi Tak Diundang Reuni 212

    redaksi
    Sabtu, 01 Desember 2018, Desember 01, 2018 WIB Last Updated 2018-12-01T06:43:41Z

    Ads:

    image_title
    Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.
    INDOMETRO.IDKetua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif mengatakan tak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara reuni 212. Kepastian tak diundangnya Jokowi setelah melakukan rapat dan masukan para ulama serta Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.



    "Rapat terakhir kemarin sore ada juga masukan dari ulama-ulama serta arahan Imam Besar Habib Rizieq, akhirnya panitia memutuskan tidak mengundang secara tertulis ke Pak Jokowi dengan berbagai pertimbangan yang ada," Slamet di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Desember 2018.


    Jika nantinya Jokowi hadir, ia belum dapat memastikan langkah apa yang dilakukan. Namun, ia menyarankan agar mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak hadir dan diminta memantau reuni 212 dari jarak jauh.
    BACA JUGA:

    "Kami sarankan tidak hadir untuk kepentingan beliau juga," ucapnya.
    Sementara untuk Prabowo, Slamet menuturkan juga tak melakukan undangan secara tertulis namun hanya secara lisan. Sampai saat ini, pihaknya belum dapat mengkonfirmasi apakah Prabowo datang dalam acara reuni 212.


    Meskipun belum pasti kedatangan Prabowo, Slamet menyatakan bahwa Prabowo akan diundang sebagai tamu kehormatan.
    "Prabowo mau datang kita persilakan, artinya posisinya tamu kehormatan sama dengan ketua DPR, ketua MPR dan tokoh lainnya," katanya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini