-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gisel Ungkap Alasan Jual Mobil yang Dipakai saat Dinikahi Gading

    redaksi
    Kamis, 29 November 2018, November 29, 2018 WIB Last Updated 2018-11-29T04:11:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gisel dan Gading Marten
    Gisel dan Gading Marten
    INDOMETRO.ID - Penyanyi Gisella Anastasia memutuskan menjual mobil berjenis Mini Cooper miliknya setelah menggugat cerai sang suami, Gading Marten.

    Perempuan berusia 28 tahun itu membawa mobil tersebut ke bursa mobil pada Senin (26/11). Mini Cooper yang dijual oleh Gisel merupakan mobil yang digunakan ia dan Gading saat resepsi pernikahan. Soal Gisel menjual mobil tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story.

    Bye bye Mini, be good (sampai jumpa Mini, baik-baik, ya),” kata Gisel sambil melambaikan tangannya ke mobilnya. Saat konferensi pers di kawasan kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam, Gisella Anastasia mengungkapkan alasannya menjual mobil Mini Cooper miliknya.

    BACA JUGA:

    Dia mengaku sudah tidak nyaman untuk memakai mobil itu.


    “Memang mobilnya sudah cukup waktunya, kekecilan, terus bantingannya keras,” kata Gisel. “Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macam, jadi daripada ribet, ya, ganti aja,” lanjutnya.


    Dalam unggahan di Instagram Story, Gisel sempat mengunggah video boomerang yang memperlihatkan sopir pribadinya memasuki sebuah mobil sedan keluaran Mercedes Benz warna putih.

    Namun, belum diketahui secara pasti apakah itu mobil baru miliknya atau bukan. Sementara itu, Gading tidak masalah dengan keputusan Gisella Anastasia menjual mobil Mini Cooper yang digunakan saat resepsi pernikahan mereka. Menurut dia, Gisel berhak untuk melakukan hal itu.


    “Ya, itu haknya dia. Mobilnya dia,” ucap Gading singkat.

    Gading dan Gisel telah sepakat untuk berpisah. Gugatan cerai yang diajukan oleh Gisel telah terdaftar dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada 19 November lalu.
    Sidang cerai Gading dan Gisella Anastasia akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 5 Desember mendatang. Meski nantinya berpisah, Gading dan Gisel akan tetap menjadi partner untuk membesarkan putri mereka, Gempita Nora Marten, bersama-sama.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini