-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga perumahan Purnama Deli Kota Tebing Tinggi Keluhkan Adanya Pemadaman Listrik

    redaksi
    Senin, 15 Oktober 2018, Oktober 15, 2018 WIB Last Updated 2018-10-15T09:29:39Z

    Ads:

    Image result for foto pln tebing tinggi
    Foto Kantor PLN 

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Pelayanan Manajemen PLN Kota Tebing Tinggi dikeluhkan karena adanya aliran listrik di Kompleks Perumahan Purnama Deli Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis mengalami padam alias mati listrik.



    Hal ini terjadi pada awal Oktober 2018 dalam kurun waktu seminggu terjadi beberapa kali pemadaman listrik.Hal diungkapkan H.Sakti Sinaga warga Perumahan Purnama Deli Kota Tebing Tinggi pada Metro Media,"Malam pun terjadi mati listrik,tentu saja hal ini sangat tidak menyenangkan bagi pelanggan PLN.

    Seharusnya pihak PLN Kota Tebing Tinggi memberikan pelayanan terbaik, karena bila warga menunggak dalam pembayaran rekening listrik maka pihak PLN akan memberikan tindakan. Disinilah perlunya pihak PLN menunjukkan pelayanan prima, ujar Sakti Sinaga.



    BACA JUGA:

    Sakti Sinaga pada Senin (8/8) mendatangi Kantor PLN Kota Tebing Tinggi di Jalan Jend.Sudirman No.287 guna menemui Kepala PLN Kota Tebing Tinggi mempertanyakan penyebabkan padam listrik di Perum Purnama Deli, namun disebutkan oleh seorang satpam,"Bapak sedang meeting".



    Pada saat yang sama dalam ruang Kantor PLN Kota Tebing Tinggi, Wartawan IndoMetro melihat seorang pelanggan marah-marah minta agar pihak PLN Kota Tebing Tinggi turun mengecek meteran di rumahnya. "Jika tidak di cek meterannya akan saya laporkan ke polisi dan ke pusat, tegas lelaki tua tersebut.(EH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini