-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Ajak Seluruh ASN Maupun Non ASN Untuk Ikut Serta Dalam BPJS Ketenaga Kerjaan

    redaksi
    Rabu, 24 Oktober 2018, Oktober 24, 2018 WIB Last Updated 2018-10-24T02:05:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto Bersama Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan  Dan Dinas Terkait 

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,selasa pagi (23/10) sekitar pukul 10;00 Wib,membuka acara rapat pembahasan evaluasi bersamatim Koordinasi  pengamanan dan pemeriksaan kepatuhan terhadap pelaksanaan program B-P-J-S ketenaga kerjaan,tepatnya di rumah makan Pondok Bagelen,di Jalan Deblot Sundoro,Kelurahan Rambung,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

     Dalam acara ini di hadir berapa dinas terkait seperti,kepala pimpinan Cabang  BPJS ketenaga kerjaan dari Lubuk Pakam,Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi,kepala Dinas tenaga kerja Kota Tebing Tinggi,ketua P-W-I  Kota Tebing Tinggi,Ketua Koni Kota Tebing Tinggi,dan beberapa dinas terkait.

    Adanya acara rapat pembahasan evaluasi bersama tim koordinasi  pengamanan dan pemeriksaan kepatuhan terhadap pelaksanaan program B-P-J-S ketenaga kerjaan,Wali Kota megajak seluruh aparatur sipil negara atau ASN  maupun non ASN- untuk ikut serta dalam BPJS ketenaga kerjaan untuk jaminana di kala pensiun nanti.

    BACA JUGA:

    MIRIS...Hanya karena Putus Cinta, Gadis Cantik Novia Setya Rini Nekat Gantung Diri


    Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menghimbau, agar  seluruh A-S-N dan non A-AS-N untuk ikut dalam BPJS ketenaga kerjaan karena sifatnya menguntungkan  untuk pekerja sendiri di kala pensiun nanti,dan bahkan Walikota juga dalam pembahasan rapat tersebut juga mewajibkan seluruh kontraktor yang bekerja sama dengan pemerintah wajib memberikan anggota ataupun buruh nya untuk menggunakan B-P-J-S ketenaga kerjaan.Ucap Walikota.

    Sementara di tempat yang sama,saat di konfirmasi wartawan menurut salah seorang ahli waris yang  tertimpah musibah Netti Br. Hombing menagtakan, ia merasa sangat senang bisa terbantu dengan adanya bantuan yang di berikan B-P-J-S berupa uang sebesar 100.800.000 ribu rupiah dan biaya siswa kepada anak yang di tinggal oleh  keluarga korban,semoga bantuan yang di berikan  nantinya uang tersebut, bisa di gunakan untuk biaya sekolah dan biaya kehidupan sehari-hari.terang Netti Br. Hombing.

     ''Harapannya,semoga pemerintah kota Tebing Tinggi bisa bekerjasama dengan B-P-J-S,untuk di buatnya rumah sakit B-P-J-S tersendiri di Kota Tebing Tinggi,agar masyarakat kalau berobat  tidak susah lagi mengambil rujukan dari puskesmas.ucap Netti Br.Hombing.(Tian 18.W.03500) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini