-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Tokoh Wanita Tebing Ini Menjual Program "Bagaimana Memanfaatkan Tanah Lahan Pekarangan Menjadi Sumber Penghasilan"

redaksi
Selasa, 23 Oktober 2018, Oktober 23, 2018 WIB Last Updated 2018-10-26T06:36:13Z
iklan disini :



Ade Yunida Lubis Caleg PKB no.urut 2 Dapil 2
TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Beragam program dijual oleh calon anggota legislatif, mulai dari pendidikan murah hingga persoalan persoalan kecil dimasyarakat.

Sangat berbeda dengan calon wanita dari partai PKB ini.Beliau justru menjual program yang sangat ekonomis namun tetap bisa dilakoni oleh semua pelaku rumah tangga terkhusus seorang istri yang tidak terlibat dalam membantu suami mencari nafkah.



Hj.Ade Yunida Lubis namanya,pensiunan Dispenda Provsu dengan penempatan terakhir di kantor samsat Tebing Tinggi ini mulai merambah dunia politik dari partai PKB nomor urut 2 daerah pemilihan Padang Hulu-Bajenis kota Tebing Tinggi.

Bu Ade (panggilan akrabnya) justru memiliki program khusus yang akan berdampak sangat bagus, baik dari sisi lingkungan hingga sisi ekonomi masyarakat.

Lahan pekarangan yang seyogyanya hanya menjadi hiasan rumah semata sekarang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menjadi sumber penghasilan para istri yang tidak banyak aktif diluar rumah dengan adanya program seperti ini.



Walaupun beliau sadari bahwa akan banyak program program lain yang lebih baik dari banyaknya calon,tapi beliau sangat yakin kalau program ini sangat memiliki nilai jual bagus dimasyarakat dan sangat wajar kedepan tokoh ini akan menggandeng pemerintah dalam hal sponsor dan pembinaan di masyarakat tersebut.(red.w.001)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+