-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Eksekutif Afghanistan Bersimpati atas Bencana di Sulteng

    redaksi
    Kamis, 04 Oktober 2018, Oktober 04, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T09:02:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Wapres JK bersama Kepala Eksekutif Afghanistan
    INDOMETRO.ID  – Kepala Eksekutif Pemerintah Afghanistan, Abdullah Abdullah, menyampaikan simpati atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan beberapa daerah di Sulawesi Tengah. Hal ini disampaikan dalam pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.


    "Saya ingin menyampaikan rasa duka cita dan simpati atas korban jiwa yang besar akibat bencana gempa bumi dan tsunami," ujar Abdullah di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Oktober 2018.
    Abdullah mengatakan para korban dan masyarakat di Sulawesi Tengah sangat kuat dalam menghadapi gempa yang terjadi. Pemerintah Indonesia juga tegar menanggulangi bencana yang beruntun, setelah sebelumnya Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) juga diguncang gempa bumi besar.

    BACA JUGA;

    PDIP Sebut Hoax Ratna Sempat Jadi Black Campaign ke Jokowi

    "Pemerintahan Anda berhasil menanggulangi bencana dan menghadapi setiap tantangan yang ada," ujarnya.

    Ia juga menyampaikan apresiasi atas berbagai kerja sama yang dilakukan antara Indonesia dan Afghanistan. Kedua negara melaksanakan kerja sama yang memiliki tujuan untuk menciptakan perdamaian di Afghanistan, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, hingga memajukan ekonominya.
    "Hubungan kedua negara semakin baik, dan pemimpin kedua negara juga semakin mengupayakan terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi," kata Abdullah.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini