-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan di MotoGP Thailand Bikin Jorge Lorenzo Pesimistis

    redaksi
    Sabtu, 06 Oktober 2018, Oktober 06, 2018 WIB Last Updated 2018-12-09T10:49:06Z

    Ads:

    image_title
    Jorge Lorenzo saat kecelakaan parah di Buriram.
    INDOMETRO.ID  – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, pesimistis bisa menjalani rangkaian MotoGP Thailand 2018. Kecelakaan yang dialami pada FP1 di Sirkuit Internasional Buriram, Jumat, 5 Oktober 2018, membuat cederanya bertambah sakit.



    Lorenzo mendapatkan cedera di kaki karena terjatuh di MotoGP Aragon lalu. Kini rasa sakit itu semakin membuatnya menderita, sehingga merasa tidak yakin bisa ikut kualifikasi pada hari ini.
    "Jika pertanyaan apakah saya yakin sekarang ini, saya akan katakan tidak. Cedera saya menjadi lebih buruk. Meski tidak rusak, tetapi lebih sakit," ujar Lorenzo, dikutip dari Crash.
    "Saya juga mendapatkan memar besar pada pergelangan tangan kiri. Di pergelangan kaki kanan juga ada memar. Saya tidak bisa menyentuhkan kaki di tanah," imbuhnya.


    BACA JUGA:

    Real Madrid Vs Alaves, Bakal Banjir Gol Lagi?



    Akan tetapi, di sisa waktu yang ada pembalap berusia 32 tahun itu akan mencoba sekuat tenaga untuk pulih. Dia akan istirahat sementara untuk memastikan kondisi baik-baik saja.
    "Saya tidak ingin memastikan segala sesuatunya dengan cepat. Saya akan menunggu terlebih dulu, untuk melihat bagaimana kondisi saya nanti," tuturnya.
    Andai memang kondisinya tak bisa dipaksakan untuk balapan di Sirkuit Internasional Buriram, Lorenzo akan fokus mempersiapkan diri menyambut MotoGP Jepang selanjutnya. (vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini