2 Ganda Campuran Menang, Indonesia Amankan Tiket Final Taiwan Terbuka - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, October 5, 2018

2 Ganda Campuran Menang, Indonesia Amankan Tiket Final Taiwan Terbuka

Baca Juga

image_title
Ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika
INDOMETRO.ID – Indonesia telah memastikan satu wakilnya ke partai final ajang Taiwan Terbuka 2018 Super 300. Hasil ini berkat kemenangan dua pilar ganda campuran Merah Putih di babak perempat final, Jumat 5 Oktober 2018 di Taipei Arena.

Duo Ronald/Annisa Saufika lolos ke semifinal usai menaklukan unggulan tujuh asal Jepangh, Kohei Gondo/Ayane Kurihara dengan straight game, 21-12 dan 21-19.
Hasil serupa juga direngkuh pasangan ganda campuran Pelatnas Cipayung lainnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang berjaya mengalahkan duet tuan rumah, Po Li Wei/Chang Ching Hui dalam dua game langsung, 21-17 dan 21-17.
Ada pun yang menjadikan Indonesia pasti mengirim wakilnya ke final karena kedua ganda campuran Tanah Air ini akan saling berhadapan di semifinal, Sabtu 6 Oktober 2018.
BACA JUGA:

Valentino Rossi dan Marc Marquez Tercecer di FP3 MotoGP Thailand

Pemenang di antara kedua duo Merah Putih ini akan dijadwalkan menghadapi mereka yang lolos ke final dari pool atas yakni pertarungan unggulan tiga asal Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei kontra jagoan tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung.
Sementara itu, wakil-wakil Indonesia lainnya harus bertumbangan di perempat final yakni tunggal putri Fitriani, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.(vv)

No comments:

Post a Comment