Real Madrid Vs Alaves, Bakal Banjir Gol Lagi? - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, October 5, 2018

Real Madrid Vs Alaves, Bakal Banjir Gol Lagi?

Baca Juga

image_title
Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan
INDOMETRO.ID  – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Mendizorroza menghadapi tuan rumah Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam, 6 Oktober 2018 (23.30 WIB).

El Real saat ini berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 14 poin dari tujuh laga. Sementara Alaves di posisi enam dengan 11 poin.
Dari data yang dilansir Soccerway, Los Blancos punya rekor bagus melawan Alaves. Madrid selalu menang di sembilan pertemuan terakhir melawan Alaves.
Tidak hanya itu, Madrid juga sering kali menang dengan skor besar. Seperti saat El Real melumat Alaves 4-0 di Santiago Bernabeu pada Februari 2018 lalu.
Di sembilan pertemuan terakhir kedua tim, minimal tercipta tiga gol. Alhasil, laga nanti pun diprediksi berpotensi bakal tercipta banyak gol lagi.
Sementara itu, meski diunggulkan dalam rekor pertemuan, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengatakan, tidak akan menganggap remeh kekuatan Alaves.
"Mereka memiliki banyak pemain hebat dan pelatih top. Mereka punya etos kerja tim. Kami harus bermain bagus untuk bisa mengalahkan mereka," jelas Lopetegui. (vv)

No comments:

Post a Comment