-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jokowi Kunjungi Korban Gempa yang Dirawat di Bandara Palu

    redaksi
    Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T09:19:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Presiden Joko Widodo di Palu, Sulawesi Tengah.
    INDOMETRO.ID  Presiden Joko Widodo, kedua kalinya mengunjungi Palu Sulawesi Tengah, pasca gempa 28 September 2018 lalu. Mendarat di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Jokowi langsung mendatangi para korban yang dirawat di bandara itu.

    Di bandara itu, selain difungsikan sebagai tempat pengungsian, juga menjadi tempat rumah sakit darurat.
    Dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sekitar 23 pasien yang dirawat di situ, ditemui dan disapa Jokowi satu per satu. Dalam kesempatan itu, para korban dan pengungsi menyampaikan berbagai keluhan mereka.
    Sementara Presiden Jokowi, berusaha membesarkan hati mereka untuk tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini. Pemerintah dipastikannya akan selalu hadir, dalam membantu masyarakat.
    Para pasien di rumah sakit darurat Bandara Mutiara Sis Al-Jufri ini, sebagai tempat transit mereka sebelum nantinya diterbangkan ke Makassar dan Manado untuk perawatan lebih intensif.
    BACA JUGA:

    Rumah Potong Hewan Di Sulap Menjadi Tempat Acara Lomba Masak Antar Kecamatan

    Dari bandara, Jokowi melanjutkan aktivitasnya untuk melihat langsung penanganan yang dilakukan jajaran terkait bagi para korban dan kerusakan sarana umum di sejumlah lokasi.
    Saat tiba di Kota Palu, Presiden Joko Widodo disambut oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini