-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Potong Hewan Di Sulap Menjadi Tempat Acara Lomba Masak Antar Kecamatan

    redaksi
    Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T08:19:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Rumah Potong Hewan Di Sulap Menjadi Tempat Acara Lomba Masak Antar Kecamatan

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  - Kegiatan Lomba Masak-masak yang di adakan oleh Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi, yang diikuti 5 Kecamatan di Kota Tebing Tinggi Dilakukan di rumah potong hewan tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi. 



    Menurut keterangan dari warga yang namanya tidak mau disebutkan, ia mengatakan bahwa Kegiatan lomba masak masak antar Kecamatan Yang diadakan oleh Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi, yang di lakukan di Rumah Potong hewan, ia rasa tidak cocok karena Banyak warga yang tidak bisa melihat kedalam karena tempatnya terlalu tertutup, seharusnya acara tersebut dilakukan di tempat yang lebar contohnya Di Tanah Lapang Kota Tebing Tinggi, agar semua masyarakat dapat melihat kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah.Ucap''Warga.




    Dengan diadakan nya perlombaan masak-masak antar kecamatan di Rumah potong hewan, Diduga Kepala Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi hendak menyelewengkan dana anggaran acara lomba masak-masak tingkat kecamatan. Seharusnya perlombaan tersebut diadakan di tempat yang layak, karena perlombaan tersebut pasti sudah ada dana anggarannya. 







    Ketika di konfirmasi wartawan melalui telpon seluler mengenai  acara lomba masak-masak, kepala dinas pertanian Kota Tebing Tinggi, Maribun Marpaung, ia mengatakan acara yang kami lakukan di Rumah potong hewan ini melainkam karena Kantor Kami atau Kantor Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi sedang di renovasi jadi penuh bahan bangunan itulah alasanya acara tersebut kami lakukan di rumah potong kilahnya. ucap'' Kadis Pertanian.(TIAN03500)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini