-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Mobil Hilux Double Kabin Tabrak Pengendara Septor

    redaksi
    Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T12:52:09Z

    Ads:

    mobil penabrak
    Tebing Tinggi,indometro.id - Mobil Hilux double kabin warna putih Nopol BK 9569 CT yang dikemudikan Drs Nurdin (57) warga Medan menabrak sepeda motor (septor) Honda Vario BK 2605 WAI.

    Di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi Km 72-73 tepatnya di dekat titi kuning desa Paya Bagas Selasa (2/10) sore dan akibat peristiwa tersebut,dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka disekujur tubuh.

    Informasi diperoleh sekira pukul 12.30 WIB mobil itu datang dari arah medan menuju Kota Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

    Setibanya di TKP,diduga sang sopir kehilangan konsentrasi dan tidak memperhatikan saat hendak mendahului mobil Truk dengan NoPol tidak diketahui yang berada satu jalur didepannya dan mengambil jalur sebelah kanan tanpa memperhatikan ada septor di depannya.Kemudian mobil itu pun langsung menabrak  sepeda motor yang dikemudikan  Mayang Darmawi (37), warga Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

    Selang beberapa waktu,personil Satlantas Polres Tebingtinggi tiba di lokasi guna cek olah TKP.Selanjutnya,petugas mengevakuasi kedua unit dan para korban luka - luka di antaranya Mayang Darmawi (37), Adi Gunawan (21) yang tidak lain adalah kedua pengendara sepeda motor yang mengalami luka koyak patah lengan kanan dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

    Kanit Laka Ipda M Samosir saat dikonfirmasi wartawan Selasa (2/10) membenarkan adanya laka lantas di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi Km 72-73  tepatnya di dekat titi kuning desa paya bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai antara mobil pribadi dengan sepeda motor. 

    "Kini sang sopir dan kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Polres Tebingtinggi.Sementara,  dua pengendara sepeda motor telah mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara," ujar Samosir.(Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini