-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dogi Water Park Indrapura Tidak Menghiraukan Kelayakan Musollah Dan kenyamanan pengunjung

    redaksi
    Senin, 22 Oktober 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2018-10-22T04:21:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    INDRAPURA,INDOMETRO.ID -  Wahana hiburan rakyat bertempat di desa Indrapura kecamatan seisuka Kabupaten Batu Bara,21 Oktober 2018. 

     Setiap minggu  dan hari libur sangat membludak dihadiri para pengunjung yang datang dari berbagai daerah,Untuk milihat – lihat sambil bermain – main air maupun melihat miniatur kota terkenal dunia, seperti paris, holiwood, amsterdam, amerika latin.

    Menurut salah seorang ibu,warga kelurahan Bagelen yang datang berkunjung ke wahana air dan hiburan Dogi Water Park Indrapura saat berkunjung ketempat tersebut mengatakan bahwa sangat disayangkan karena sarana tempat sholat tidak memilik kamar kecil untuk wanita maupun laki – laki serta tempat untuk bercampur laki – laki dengan perempuan,ketika hendak sholat ashar, di tambah lagi mushollah yang tidak memenuhi standar yang letaknya disudut – sudut arena yang kurang kelihatan, "apalagi saat saya mau ambil air wudhu airnya tidak ada, dan saya panggil petugas mengapa air untuk Mushollah habis", ujar ibu tersebut.

    Sementara dari hasil pantauan wartawan INDOMETRO sarana tempat ganti pakaian rata – rata air dikamar mandi sangat kurang bahkan sebagian tidak memiliki air, ketika penulis hendak ke kamar  mandi, sampai – sampai ada para pengunjung menganti pakaiannya didepan umum di tempat dimana mereka duduk di sekita arena, lebih parahnya waktu sholat musik terus hidup sehingga mengganggu orang sholat, sementara kantin kurang memperhatikan kebersihan terlihat banyak sampah yang berserakan di bawah meja makan.

    BACA JUGA:

    Diduga Mabuk Sopir Mobil Pajero Jadi Dalang Kecelakaan Beruntun


    Menurut pengunjung hal ini biasa terjadi jika para pengunjung membludak terutama hari – hari besar seperti hari minggu dan hari besar lainnya. Yang lebih para lagi tempat  para pengunjung  untuk duduk kurang memadai terutama bila hari hujan pengunjung terpaksa mencari tempat untuk berlindung seadanya.

    Dengan adanya sarana hiburan air Dogi Water Park, sangat membantu warga sekitar dapat membuka lapangan kerja,  warga berjualan dan sarana pakir masuk menjadi PAD pemerintahan kecamatan Seisuka khususnya Kabupaten Batubara umumnya. Masyarakat berharap pengelolah Dogi water park hendaknya peduli terhadap sarana Tempat Ibadah Umat muslim di lokasi Hiburan tersebut dan menyediakan tempat pengunjung secara layak.( 18.w.100161 ).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini