-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Ugal ugalan Joki Kereta Smash Tewas Setelah Hantam Pantat Truk,

    redaksi
    Senin, 22 Oktober 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2018-11-02T09:57:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Riski(17),warga Jalan Danau Maninjau,Kelurahan Padang Merbau,Kecamatan Padang Hulu,Kota
     Tebing Tinggi,Tewas Setelah sepeda motor yang di kendarainya menghantam pantat mobil Truk


    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID -  Akibat Ugal ugalan seorang remaja,Riski(17),warga Jalan Danau Maninjau,Kelurahan Padang Merbau,Kecamatan Padang Hulu,Kota Tebing Tinggi,Tewas Setelah sepeda motor yang di kendarainya menghantam pantat mobil Truk,Di jalan Gatot Subroto,Kelurahan Lubuk Baru,Kecamatan Padang Hulu,Kota Tebing  Tinggi,Tepatnya di depan Alfamart,Sabtu(20/10) sekitar pukul 23:00 Wib.



    Saat Di Mintai Keterangan oleh wartawan Kanit Lakalantas Polres Tebing Tinggi,Ipda M Samosir Membenarkan Telah Terjadi laka lantas di Jalan lintas Tebing Tinggi-pematang siantar,antara sepeda Motor Suzuki Smash yang dikendarai Korban Dengan  Nopol BK 3790 NU,Dengan Mobil Truk yang Tidak Diketahui identitasnya karena Melarikan diri setelah kejadian tersebut.Ucap Ipda M Samosir.


    Kemudian sambungnya ia menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut,"ia mengatakan awalnya korban datang dari arah pematang siantar menuju kota tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi,setibanya di TKP,ia tidak memperhatikan bahwa di depannya sudah ada mobil truk yang berhenti di depanya,tidak sempat mengerem korban pun langsung menghantam belekang mobil truk dengan sangat keras hingga menyebabkan ia langsung menempel di belakang mobil truk tersebut dan korban pun langsung meregang nyawa di TKP.Ucap ipda M Samosir.



    Diketahui setelah kejadian Mobil Truk yang di Tabrak oleh Korban melarikan diri menuju medan, untuk sementara waktu mobil truk masih dalam pengejaran oleh Pihak Polres Tebing Tinggi.Ucap Ipda M Samosir.

    Atas adanya kejadian ini petugas laka lantas POLRES Tebing Tinggi membawa Jenazah Korban Kerumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi,untuk di lakukan Autopsi,dan petugas lakalantas mengamankan 1 buah barang bukti berupa 1 unit Kereta Suzuki Smash BK 3790 NU,milik Korban Ke Kantor Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (Tian 18.w.03500)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini