-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Serempet Bus,Truk Interkuler Hantam Tiang Listrik Hingga Patah

    redaksi
    Senin, 22 Oktober 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2018-10-22T03:29:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Truk Interkuler Hantam Tiang listrik Hingga patah
     TEBING TINGGI.INDOMETRO.ID -   Akibat diserempet bus Penumpang, Truk Interkuler Hantam Tiang listrik Hingga patah,dan truk interkuler langsung terbalik,Sabtu (20/10/2018), sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan umum Medan-Kisaran Km 83-84, tepatnya di depan Kantor Koramil 13, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.
    Kasat Lantas, AKP Enda Iskandar Tarigan, didampingi Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Ipda M.Samosir, kepada awak media, membenarkan dan menjelaskan kronologis kejadian.
    Dari hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan dari saksi yang melihat, lanjutnya, kejadian berawal saat kedua kenderaan yang sama - sama datang dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi, dimana bus penumpang itu, posisinya berada di belakang truk interkuler tersebut. Tiba di TKP, bus itu berusaha mendahului dan melewati truk tersebut dari jalur sebelah kanan.
    BACA JUGA:

    Akibat Ugal ugalan Joki Kereta Smash Tewas Setelah Hantam Pantat Truk

    Pada saat posisi mendahului, diduga  bus tersebut langsung menggunting dari jalur sebelah kiri jalan. Akibatnya,  pengemudi truk interkuler terkejut dan dengan spontan berusaha  mengelak dengan cara membanting setir ke kiri, yang menyebabkan truk turun ke beram kiri jalan dan kemudian menabrak tiang listrik hingga patah dan kabel PLN yang tersambung ke rumah penduduk putus.

    Kemudian truk masuk ke beram dan langsung terbalik, jelas Kasat Lantas, AKP Enda  Tarigan.
    Namun, akibat kejadian tidak ada menimbulkan korban. Dan selanjutnya, dengan mempergunakan bantuan mobil derek, truk berhasil dievakuasi dari dalam jurang dan langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,Ucap Akp Enda(Tian 18.w.03500)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini