-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Rem Blong Truk Konteiner Hantam Rumah Ahok

    redaksi
    Rabu, 31 Oktober 2018, Oktober 31, 2018 WIB Last Updated 2018-10-31T09:30:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kanit laka lantas yang meninjau langsung ke TKP dan gambar mobil truk yang mengahantam rumah warga
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - sebuah Truk konteiner dengan nopol B 9517 DU, yang dikemudikan Oleh Budi(39), Warga Air Joman,Kabupaten Asahan, rabu (31/10) pagi sekitar pukul 09:00 mengahantam sebuah rumah Milik Ahok(64), Warga Jalan Kom yos sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.
    Saat ditanyai oleh wartawan di lokasi kejadian Sopir truk mengatakan, ia datang dengan kecepatan sedang dari arah Kisaran Menuju Medan, setibanya di TKP ia mencoba mengelakan sebuah truk yang berada di depannya yang tiba2 hendak berbalik arah.




    Merasa gugup ia mencoba mengerem namun ketika hendak mengerem ternyata truk yang dikemudikanya tiba tiba remnya blong,dengan seketika ia langsung membanting stir ke sebelah kiri badan jalan agar menhindarkan kecelakaan dengan mobil truk yang berada di depannya tersebut.

    Namun naas saat ia membanting stir ia tidak sadar ada sebuah rumah,dan dengan spontan ia langsung menghantam rumah tersebut dan mobil truk yang ia kendarai sampai masuk kedalam rumah tersebut, Ucap'' Budi (Sopir truk Konteiner).
    BACA JUGA:


    Dan saat dimintai keterangan Oleh wartawan di lokasi kejadian, Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Ipda M Samosir, ia membenarkan bahwasanya telah terjadi Laka lantas di Jalan Yos sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. 

    Dan ia mengatakan yang terlibat dalam laka lantas ini ialah 1 Unit Mobil Truk Konteiner dengan Nopol B 9517 DU, yang dikemudikan oleh Budi(39),Warga Air Joman, Kabupaten Asahan, yang menabrak rumah milik Korban Ahok (64), Warga Jalan Yos sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.Ucap'' Ipda M Samosir.

    Sambungnya ia menjelaskan Kronologis Kejadian Tersebut, Mobil truk datang dari arah Kisaran menuju Medan Dengan kecepatan sedang, setibanya di TKP ia mencoba mengelakan sebuah truk yang berada di depannya yang tiba-tiba hendak berbalik arah.

    Merasa gugup ia mencoba mengerem namun ketika hendak mengerem ternyata truk yang dikemudikanya tiba tiba remnya blong dengan seketika ia langsung membanting stir ke sebelah kiri badan jalan agar menghindarkan kecelakaan dengan mobil truk yang berada di depannya tersebut, Namun naas saat ia membanting stir ia tidak sadar ada sebuah rumah, dan dengan spontan ia langsung menghantam rumah tersebut dan mobil truk yang ia kendarai sampai masuk kedalam rumah tersebut,Ucap''Ipda M Samosir.

    Atas adanya kejadian ini tidak ada korban jiwa namun Pemilik rumah mengalami luka ringan di tangan sebelah kiri dan sudah di tangani oleh medis, dan kerugian atad kejadian ini di perkirakan Puluhan Juta Rupiah dan sementara Sopir dan Truk Yang menabrak rumah tersebut Diamankan Ke Kantor Laka Lantas polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Tian 18.w.03500) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini