Waka Polsek Medan Baru Pimpin Penertipan PKL - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, September 6, 2018

Waka Polsek Medan Baru Pimpin Penertipan PKL

Baca Juga

Foto : Waka Polsek Medan Baru AKP S Simaremare pimpin penertipan PKL di jalan Gatot Subroto.
INDOMETRO.ID- Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK diwakili Waka Polsek Medan Baru AKP S Simaremare, pimpin penertipan Pedagang Kakai Lima (PKL) disepanjang Jalan Gatot Subroto Medan, tepatnya di depan Carrefour, Kamis (6/9) malam.

Penertipan yang dimulai sejak pukul 20.20 Wib, turut hadir Ipda Sariono SH MKn selaku Padal dan Ipda Charles Antoni Siregar selaku Pawas, serta seluruh fungsi Piket Polsek Medan Baru.
Adapun rangkaian giat tersebut, Kamis malam sekira pukul 20.00 Wib, dilaksankaan apel serah terimah dilanjutkan arahan untuk pelaksanaan tugas penertiban PKL di sepanjang Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Carrefour.
Pada pukul 20.20 Wib, pelaksanaan himbauan dan penertiban dilakukan degan menghimbau kepada para pedagang untuk menutup serta menghentikan aktivitas berjualan pada objek kaki lima.
BACA JUGA:

Kemudian, pada pukul 22.00 Wib, seluruh PKL sudah menutup dagangannya degan situasi aman dan baik tanpa adanya perlawanan dari pihak pedagang kaki lima, dan selanjutnya, Waka Polsek Medan Baru AKP S Simaremare juga menghimbau kepada seluruh PKL untuk selanjutnya agar tudak berjulan disepanjang Jalan Gatot Subroto depan Carefour, dan seluruh rangkaian penertiban telah selesai dilaksanakan.(smt)

No comments:

Post a Comment