Nyaru Sebagai Pembeli, Pegasus Pancur Batu Ringkus Pengedar Sabu Sepecial Hotel Melati - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, September 6, 2018

Nyaru Sebagai Pembeli, Pegasus Pancur Batu Ringkus Pengedar Sabu Sepecial Hotel Melati

Baca Juga

Foto
INDOMETRO.ID- Bambang Permadi alias Bembeng (44) harus menjalani hari-harinya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan.  Pasalnya,  pria warga Dusun III,  Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangait diringkus Tim Pegasus Polsek Pancur Batu yang menyaru sebagai pembeli narkoba jenis sabu sabu,  Sabtu (4/9) malam sekira pukul 18.30 Wib.

Informasi dihimpun wartawan dari Mapolsek Pancur Batu, terduga pelaku pengedar sabu, ditangkap Ops Antik 2018 Polsek Pancur Batu di Jalan Jamin Gunting tepatnya di sebuah Bungalow Puncak Juwita, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit. Selain terduga pelaku,  petugas turut menyita barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa, 1 (satu) paket kecil sabu – sabu dgn berat 0,24 gr (bruto).
 Kapolsek Pancur Batu Kompetisi Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily SH MH,  jika Tim Pegasus Polsek Pancur Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang pria yang sering menawarkan narkoba jenis sabu kepada tamu yang datang ke bungalow puncak juwita bandar baru.
BACA JUGA:

“Untuk meringkus pelaku, personil Pegasus menyamar sebagai penyewa salah satu kamar di Bungalow Juwita Bandar Baru, dan setelah itu menanyakan kepada pelaku ada sabu – sabu yang di jawab ada oleh pelaku,” kata Iptu Suhaily.
Kemudian sambung Iptu Suhaily,  personil Pegasus memesan sabu – sabu kepada pelaku seharga Rp200 ribu. Kurang lebih 15 menit pelaku datang dengan membawa 1 (satu) paket kecil sabu – sabu, dan oleh petugas langsung melakukan penangkapan saat itu juga, dan setelah itu tersangka berikut barang bukti diboyong kekomando Polsek Pancur Batu untuk dilakukan proses lanjut, pungkas Iptu Suhaily.(smt)

No comments:

Post a Comment