-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    4 Hari Menghilang, Jasad Anis Ditemukan Mengambang di Sungai Percut

    redaksi
    Jumat, 07 September 2018, September 07, 2018 WIB Last Updated 2018-09-07T03:08:54Z

    Ads:

    Jenazah Anis Joni Tarigan saat ditemukan terapung di sungai Percut/foto
    INDOMETRO.ID -  Warga Dusun XV, Desa Percut, Kec Percut Sei Tuan, Deliserdang, digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, mengambang dengan posisi telungkup di Sungai Dusun XV, Desa Percut,  Kecamatan Percut Seituan, Kamis (6/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Informasi di lokasi menyebutkan, mayat tersebut pertama kali diketahui seorang nelayan warga sekitar bernama Buyung (60). Saksi mendapat informasi dari rekannya sesama nelayan yang hendak melaut.
    Mendapat informasi itu, ia lantas mendatangi lokasi guna memastikan informasi tersebut. Di lokasi, Buyung melihat mayat yang hanya mengenakan celana dalam warna hitam dan baju kaos sudah mengambang dengan posisi telungkup. Hasil temuan itu kemudian diteruskannya kepada Suman, Kepala Dusun XV dan akhirnya dilaporkan ke pihak Polsek Percut Seituan.
    Tak lama berselang, Kanitrskrim Polsek Percut Seituan,m beserta anggota tiba di lokasi guna melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar pukul 12.30 WIB, Tim Inafis Polrestabes Medan, tiba di lokasi guna melakukan indentifikasi terhadap jenazah mayat.

    BACA JUGA:

    Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Anis Joni Tarigan (52) warga Pasar 1, Desa Tambak Rejo, Kec Percut Seituan.
    Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui sudah 4 hari tidak pulang ke rumahnya. Korban diduga tegelincir di sungai Denai dan hanyut hingga terseret di derasnya arus Sungai Percut.

    “Ustri korban atas nama Hairani Lutfi Nasution, menolak jenazah korban untuk diotopsi, karena keluarga sudah menerima kematian korban. Usai membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi, jenazah diserahkah ke keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Jalan Benteng Hilir, Gang Suka Hati, Desa Bandar Khalipah, Percut Seituan,” terang Faidil.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini