-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ustadz Abdul Somad,Anak Angkat Pendiri Pondok Pesantren Al Hasyimiyah Pulang Kampong

    redaksi
    Senin, 17 September 2018, September 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T02:54:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID -  Kalau hendak memetik Pinang jangan dipetik di tanah lapang,Kusangka Tebing Cuma banyak Lemang Rupanya lebih banyak lagi orangnya, itulah pantun pembuka yang di ucapkan oleh Ustadz Abdul Somad yang merupakan anak angkat dari pendiri Pondok Pesantren Modern Al Hasyimiyah almarhum Bapak H. Hasyim MT pada saat berceramah di Kota Tebing Tinggi dalam rangka Tabligh Akbar memperingati Tahun baru Islam 1440 hijriah. 

    UAS menegaskan bahwasanya ia datang ketebing ini bukan sebagai tamu tapi lebih kepada Silaturahim di kampung halaman sendiri. Ikut juga dalam rombongan Ustad Abdul Somad ke Tebing Tinggi yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dan Bapak Musa Rajekshah( ijeck) yang baru beberapa hari yanglalu di lantik. 

    UAS juga mengatakan warga kota Tebing Tinggi wajib bersyukur kepada Allah karena sejak di lantik baru ini kali pertama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara datang berdua secara bersamaan ke suatu daerah di Sumatera Utara.

     Ini adalah Majelis Silaturahim ujarnya,karena disini berkumpul para ulama,pemimpin dan rakyatnya. Tak masuk syurga orang yang memutus tali silaturahim. Beginilah orang Tebing menyambut Tahun baru Islam,beginilah orang Tebing Tinggi memuliakan para Alim Ulama dan para Pemimpin yang Sholeh insya allah katanya dihadapan jama’ah yang hadir diprediksi sekitar 20 ribu orang yang memadati Lapangan Sepak Bola Ramlan Yatim Kota Tebing Tinggi.

    Sebelumnya Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi juga memberikan kata sambutan ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Tebing Tinggi yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada nya sebagai gubernur Sumatera Utara karena sebanyak 70% warga kota Tebing Tinggi yang menyumbangkan suaranya memilih beliau pada saat pilkada kemarin. Insya Allah saya tidak akan khianati amanah ini tegas beliau.
    '
    Galah patah boleh disambung,kaca retak boleh direkat hati yang sakit kemana obat,itulah bait pantun selanjutnya yang di ucapkan oleh UAS sembari mengajak masyarakat agar kita sambung yang putus, kita urai yang kusut, kita cairkan yang beku, yang patah kita perbaiki balek melalui Silaturahim. 

    BACA JUGA: 


    Tahap Akhir Penyelesaian Pembangunan Waterboom di Kuta Pinang Akan Segera di Mulai.
    Untuk Lihat UAS,Puluhan Ribu Masyarakat Sesakin Lapangan Ramlan Yatim

    3 Pengedar Sabu Ditangkap Saat Akan Bertransaksi.

    Saya tak pernah terpikir sama sekali akan ke Tebing Tinggi secepat ini,setiap ditanya orang kapan ustadz ceramah di Tebing jawab nya nanti 2019. Saya mintanya kepada kawan,sahabat,keluarga nanti 2019 rupanya lebih cepat atas Doa Bapak Ibu lebih dikabulkan dari permintaan saya kata Ustadz Abdul Somad, makanya jangan pernah berhenti berdoa pesan beliau kepada para jama’ah.

     Sebelum mengakhiri ceramahnya,Ustadz Abdul Somad memberitahukan bahwa dirinya akan hadir kembali ke kota Tebing Tinggi, Tabligh Akbar tanggal 22 bulan 2 tahun 2019 di Pesantren Al Hasyimiyah dalam rangka Haul Ayahanda Alm. H. Hasyim MT. Pisang Emas bawa berlayar masak sebiji didalam peti Hutang Emas dapat dibayar Hutang Budi dibawa mati,kita berasal dari rahim yang sama yaitu rahim Siti Hawa keturunan Nabi Adam Alaihisalam yang berasal dari tanah dan akan kembali ke Tanah. (18.W.12583). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini