-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Untuk Lihat UAS,Puluhan Ribu Masyarakat Sesakin Lapangan Ramlan Yatim

    redaksi
    Minggu, 16 September 2018, September 16, 2018 WIB Last Updated 2018-09-16T14:04:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ustadz Abdul Somad Batubara LC,MA

    Tebing Tinggi,Indometro.id - Puluhan ribu warga Kota Tebing Tinggi hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Batubara, Lc. MA, dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1Muharram 1440H, Minggu (16/9) bertempat di lapangan Ramlan Yatim Kota Tebing Tinggi.
    Acara dihadiri Oleh Gubernur Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah,Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan ,MM bersama unsur Forkopimda,Ketua MUI Tebing Tinggi, Seluruh Organisasi Islam juga Puluhan Ribu Masyarakat Tebing Tinggi maupun dari luar kota.

    Dalam Sambutannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan sangat banga melihat masyarakat tebing tinggi yang begitu antusias menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1440H dengan tertib dan damai.

    Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat tebing tinggi yang telah mempercayainya dalam kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara beliau berjanji akan bekerja dengan sunguh-sunguh dan tidak akan menghianati kepercayaan dari seluruh masyarakat Sumut.

    Walikota Tebing Tinggi dalam sambutan nya menyampaikan bahwasanya kita harus mensyukuri nikmat Allah SWT yang di berikan kepada kita, di antaranya kita masih bisa memasuki tahun baru hijriyah ini. “Selanjutnya kita telah mendatangkan Ustadz Abdul Somad yang sudah lama di nantikan masyarkat tebing tinggi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak wakil Gubernur yang telah membantu membuat kaligrafi di Mesjid Agung tercinta kami ini dan mari kita doakan insyaallah akan muncul kaligrafi-kaligrafi yang lain guna memperindah mesjid kita”.Ujarnya

    Selanjutnya Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya menyampaikan agar kita jangan memutuskan tali silahturahmi,”pereratlah tali silaturahmi dan apabila terputus sambunglah kembali, karena tali silaturahmi merupakan amalan yang dapat membawa kita ke surga”

    Beliau juga menyampaikan bahwa silaturahmi bukan hanya kepada yang seagama tetapi jagalah dengan agama lain karena ini perkataan langsung yang di ucapkan Nabi Besar kita MUHAMMAD SAW yang harus kita ikutin, semoga kita mendapaat syafaatnya di yaumil akhir kelak.

    Akhir acara Ustadz Abdul Somad menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarkat Tebing Tinggi, “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat tebing tinggi yang sudah rela bersesakan, berpanas-panasan, berdiri untuk mendengarkan majelis ilmu ini, semoga allah menjaga Kota Tebing tinggi dari marabahaya, dan juga kepada seluruh masyarakat khususnya kaum pemuda/pemudi mari kita tegakan agama allah setegak-tegaknya.Pulang lah dengan tentram karena islam itu damai, islam itu indah. ”ucapnya.

    Ustadz juga berpesan kepada para pemimpin, gunakanlah kekuasaan untuk menolong agama Allah dan jadilah pemipin yang adil.(zdn18.W.211000)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini