-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturrahmi Tokoh Masyarakat Sumut, Gubsu : Terima Kasih Atas Amanah Rakyat

    redaksi
    Kamis, 06 September 2018, September 06, 2018 WIB Last Updated 2018-09-06T04:11:37Z

    Ads:

    foto
    INDOMETRO.ID- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah mengatakan, Pilkada telah usai mari kita kokohkan semangat persatuan dalam rangka membangun Sumatera Utara yang kita cintai ini dan terima kasih atas amanah rakyat sehingga kami dipercaya memimpin Sumut yang beraneka ragam suku dan bangsa ini, ucapnya pada acara silaturrahmi dengan masyarakat dan tokoh Sumatera Utara di Hotel Borobudur, Rabu malam (5/9). 

    Menurutnya, Dengan diberikannya kepercayaan kepada kami diharapkan kepada masyarakat Sumut agar mari kita bangun Sumatera Utara ini dengan penuh tanggung jawab kita bersama.

    Sementara itu Tokoh masyarakat Sumut Akbar Tanjung mengatakan, selamat atas terpilihnya Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah semoga Sumut menjadi lebih baik kedepannya. 

    BACA JUGA:

    Kita berharap kepemimpinan Edy-Ijeck menambah pencerahan bagi Sumut bermartabat. Tinggalkan semua berbagai perbedaan mari membangun Sumut lebih baik lagi. Dalam acara silaturrahmi tersebut menghadirkan berbagai tari-tarian adat multi etnis Sumatera Utara dan dihibur artis Ibukota.

    Turut hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat Sumut Akbar Tanjung, Sultan Deli, Sultan Langkat, Ketua DPP Pemuda Pancasila Yapto S Sumarno, MS Kaban, Abdul Wahab Dhalimunthe, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono,para OPD Pemprovsu, Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu Ilyas S Sitorus, Kepala BPPRD Sumut Sarmadan Hasibuan, Kadis BLH Sumut Binsar Situmorang, Plt RS Haji Medan Wahid Kusyairi, Asmum Jonny Waldi, Kadishub Sumut M Zein dan para undangan lainnya.(smt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini