RENCANA KEDATANGAN USTADZ ABDUL SOMAD KE TEBING TINGGI,JADI AJANG PENCITRAAN??? - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, September 6, 2018

RENCANA KEDATANGAN USTADZ ABDUL SOMAD KE TEBING TINGGI,JADI AJANG PENCITRAAN???

Baca Juga

FOTO:Jadwal Kedatangan Ustadz Abdul Somad 

TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Dalam waktu dekat Kota Tebing Tinggi akan kedatangan tamu asal Pekan baru,Riau yaitu  Seorang Ustadz yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia,beliau adalah Ustadz Abdul Somad Lc,.MA. yang sebenarnya beliau adalah putra asli sumatera utara karena beliau lahir di Desa Silo Lama kabupaten Asahan,Sumatera Utara pada tanggal 18 mei 1977.

 Ustadz Lulusan Al Azhar Mesir ini di rencanakan hadir di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi mengisi Tabligh Akbar pada tanggal, 16 september 2018 pukul  08. 00 Wib sampai selesai,yang merupakan prakarsa dari Team ERAMAS buat warga kota Tebing Tinggi yang kepanitiaan telah diserahkana kepada FPI Kota Tebing Tinggi,Team ERAMAS sudah datang ke Markas FPI Kota Tebing Tinggi untuk membentuk kepanitiaan dan sudah melakukan rapat 2 kali untuk kemantapan acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad,
ujar ketua FPI Kota Tebing Tinggi Ustadz Muslim Istiqomah.


 Namun belakangan beredar kabar bahwa pemko Tebing Tinggi yang akan memfasilitasi acara tersebut dan ditindak lanjuti dengan mengundang FPI kota Tebing Tinggi dalam rapat pembahasan kedatangan Ustadz Abdul Somad,pada tanggal 04 september 2018 yang lalu dengan surat undangan tertanggal 03 september 2018 yang di tanda tangani oleh Walikota Tebing Tinggi,Ir. H. Umar zunaidi Hasibuan, MA. Sehingga diperoleh kesepakatan bahwa panitia tetap di pegang oleh FPI dan PEMKO Tebing Tinggi hanya memfasilitasi saja,seperti keterangan yang di peroleh Team INDOMETRO MEDIA dari Perwakilan FPI yang menghadiri rapat tersebut. Berawal dari sinilah cerita ini ramai diperbincangkan sampai ramai di media sosial Facebook. 


Ketika pada tanggal 06 september 2018 Pemko Tebing Tinggi melayangkan surat kepada Kapolres Tebing Tinggi perihal permohonan izin Tabligh Akbar yang isinya bahwa “ Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan melaksanakanTabligh Akbar dengan menghadirkan Al Ustadz H. Abdul Somad Lc,. MA dari Pekan Baru,Riau. 


Seketika itu Netizen langsung bereaksi atas surat tersebut. Menurut pantauan INDOMETRO MEDIA di akun akun Facebook warga kota Tebing Tinggi yang membahas hal ini,kebanyakan mereka bingung atas isi surat tersebut yang mereka anggap bahwa Pemerintah Kota Tebing Tinggi lah yang mengundang dan yang akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad ke Tebing Tinggi ini kalau di lihat dari bahasa surat tersebut. Terlebih lagi bagi FPI Tebing Tinggi yang sebelumnya sudah di berikan kepercayaan oleh Team ERAMAS dan sudah melakukan rapat pembahasan. Tapi kenapa Pemko tiba tiba main klaim saja,kata mereka. 

Mereka menyatakan Rencana kedatangan Ustadz Lulusan S2 di Maroko ini ke Tebing Tinggi ini murni dari pasangan terpilih Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara dan Team ERAMAS,bukan PEMKO Tebing Tinggi. Ini hadiah buat warga kota Tebing Tinggi dari ERAMAS. Diantara postingan dan komentar yang ada di media sosial Facebook tersebut,kebanyakan menyatakan ini adalah pengambil alihan kepanitiaan, dan yang lebih keras ada yang menyatakaan ini adalah PENCITRAAN. 

BACA JUGA:

Sosialisasi Perda Tentang Perubahan Tarif Retribusi Parkir Tebing Tinggi

Danau Toba makan korban lagi, Tiga Siswi SMP Tewas Tenggelam


FPI Tebing Tinggi menyatakan bahwasanya jadwal Ustad Abdul Somad untuk di Tebing Tinggi tidak ada dan tidak terjadwal,ini murni kerjasama Team Eramas dan FPI Tebing Tinggi yang bekerja agar Ustad Abdul Somad dapat hadir ke kota Tebing Tinggi.Jadi janganlah dengan kehadiran Ustad Abdul Somad ini di jadikan ajang PENCITRAAN bagi pihak pihak yang ingin mengambil ke untungan pribadi dari acara tersebut,tanpa ada usaha dari awal ataupun niat untuk menghadirkan Ustadz Abdul Somad ke Tebing Tinggi ini dengan usaha sendiri,namun setelah tau Ustad Abdul Somad akan hadir atas prakarsa Team ERAMAS dan FPI Kota Tebing Tinggi seenaknya langsung Mengklaim seperti itu, Kalau bukan Pencitraan...Apa itu Namanya??? Menurut Netizen. Terakhir FPI Kota Tebing Tinggi menambahkan kami diminta untuk menjadi Panitia Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di kota Tebing Tinggi,bukan kami yang meminta.(18.w.12583)

No comments:

Post a Comment