Propam Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru Gelar Gaktiblin

Daftar Isi
Propam Polrestabes Medan bersama Propam Polsek Medan Baru menggelar Gaktiblin terhadap personel Polsek Medan Baru.
MEDAN,INDOMETRO.ID - Dalam upaya meningkatkan disiplin anggota yang bertugas dilapangan, Propam Polrestabes Medan didampingi Provost polsek Medan Baru menggelar operasi Gaktiblin (Penegakan penertiban dan Disiplin) terhadap personel Polsek Medan Baru, Rabu (19/9).
Operasi Gaktibplin yang dipimpin Kanit Provost Polrestabes Medan Iptu J Panjaitan, dengan didampingi Waka Polsek Medan Baru, AKP Heri Edrino Sihombing SIK dan Kanit Provost Polsek Medan Baru, Aiptu Salmen Surbakti melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personel.
BACA JUGA:

Adapun pemeriksaan yang dilakukan diantaranya dengan memeriksa, KTA, KTP, SIM, STNK, atribut dan kelengkapan lainya serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah ditentukan oleh kedinasan.
“Kepada seluruh personel, kita minta untuk melengkapi surat-surat kelengkapan pribadi, Surat Senpi (bagi anggota yang memegang senpi dinas) yang masih berlaku.
Bagi personel yang belum lengkap agar dilengkapi supaya tidak ada teguran maupun temuan,” Kata Iptu J Panjaitan.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan agar seluruh personel Polri taat akan hukum dan saya himbau bagi personel Polsek Medan Baru untuk tetap melengkapi surat-surat agar menjadi contoh kepada masyarakat bahwa Polri taat akan hukum,” ujar Kompol Martuasah.(smt)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets