-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Karena Sakit, Mikhael Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

    redaksi
    Kamis, 20 September 2018, September 20, 2018 WIB Last Updated 2018-09-20T01:56:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Petugas saat melakukan identifikaai jasad korban usai ditemukan di dalam kamarnya/foto
    MEDAN,INDOMETRO.ID -  Diduga karena sakit yang sudah diidapnya sejak lama, Hendratno alias Mikhael, ditemukan sudah meregang nyawa dimamarnya di Jl Terendam, Kel Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Rabu (19/9/2018) malam.
    Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi menjelaskan, pria 40 tahun itu ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya sekitar pukul 20.00 WIB. Mayat korban yang sehari-hari bekerja sebagai driver Go-jek ini pertama kali diketahui oleh abangnya Kunzino alias Pieter (44).
    “Korban ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidurnya. Dan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kristian kepada wartawan di lokasi kejadian.

    BACA JUGA:

    Lanjutnya, mayat korban ditemukan dengan kondisi wajah sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. Korban diperkirakan telah meninggal sekitar tiga hari.
    “Menurut keterangan abang kandungnya, korban mengalami penyakit TBC (Tubercle Bacillus Collosis) selama satu tahun. Dan saat ditemukan, di samping mayat ditemukan obat-obatan milik korban,” ungkapnya.
    Pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban. Karena keluarga sudah merelakan kematian korban.
    “Abang kandungnya menolak untuk dilakukan diotopsi. Dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jasad korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkas Kristian.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini