-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Dolok Merawan Dan Satuan Sabhara Polres Tebing Tinggi Dan Camat Dolok Melakukan Gotong Royong

    redaksi
    Senin, 17 September 2018, September 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T08:57:13Z

    Ads:


      kegiatan gotong royong disekolah MTS YPSLI di  dusun II Desa Dolok Merawan

     TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID -  kegiatan gotong royong disekolah MTS YPSLI di  dusun II Desa Dolok Merawan,Kecamatan Dolok Merawan,Kab Serdang Bedagai,di lakukan sebagai rasa atas rasa peduli kepada dunia pendidikan. 


    Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan oleh Wakapolsek Dolok Merawan Iptu JH. Pardede,Camat Dolok merawan Rico Ebtiab,Dan Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi,Akp Soya Lato bersama anggota dan Kepala sekolah Mts Ypsli. 

    BACA JUGA :


    Menurut keterangan Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi Akp Soya Lato,kegiatan gotong royong yang di lakukan berupa,mengepel,menyapu dan membersihkan sampah yang diakibatkan oleh banjir, karena 2 hari sebelumnya sekolah ini direndam banjir,kegiatan gotong royong  ini di lakukan oleh anggota polsek Dolok Merawan dan Sat Sabhara Polres Tebingtinggi, dan dibantu oleh murid murid beserta guru di sekolah Mts Tersebut. Ucap Akp Soya


    Saya bersama pihak polsek Dolok merawan melakukan kegiatan ini semata mata karna kami peduli kepada pendidikan,dan apabila pendidikan terganggu bagaimana masa depan bangsa bisa maju.Ucap Akp Soya(Tian 18.w.03500)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini