-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Penggusuran, Polisi Lakukan Monitoring Parkir Liar di Aksara

    redaksi
    Senin, 17 September 2018, September 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T08:52:25Z

    Ads:

    Suasana arus lalulintas di simpang empat Pasar Aksara dan Bengkok terlihat lancar pasca penertiban pedagang kaki lima dilakukan
    MEDAN,INDOMETRO.ID -  Pasca penggusuran Pasar Aksara, Medab Tembung dan Pasar Bengkok di Jalan Willem Iskandar, Desa Medan Estate, Percut Seituan, petugas polisi lalulintas (Polantas) Polsek Percut Seituan, melakukan monitoring dan penertiban parkir liar di seputaran kedua lokasi, Minggu (16/9/2018).
    Selain melakukan monitoring dan penertiban parkir liar, di bawah pimpinan Panit Lantas Ipda Abdul Bakri SH, dan dibantu 2 Personel Dinas Perhubungan (Dishub), petugas juga melakukan penindakan terhadap pengendara yang melawan arus lalu lintas. Sedangkan ke pedagang, personel mengimbau untuk tidak lagi menggelar dagangan di badan jalan.
    BACA JUGA:

    “Personel juga mengimbau kepada para pedagang apabila ada yang melakukan pengutipan dari oknum manapun untuk segera melaporkan ke Polsek Percut Seituan. Selain mengimbau, personel juga meminta tanggapan kepada masyarakat atas kinerja unit lantas kita,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan disela-sela kegiatan.
    Kegiatan monitoring ini, lanjut Faidil, bertujuan guna mencari tahu penyebab dan solusi mengurangi tingkat kemacetan. Untuk mewujudkan itu, personel akan ditempatkan di waktu jam padat dan di titik pedagang kaki lima. Harapannya kehadiran petugas di lokasi bisa langsung mengurai kemacetan.
    “Hasil dari kegiatan penertiban Pasar Tradisional Aksara dan Bengkok serta penindakan terhadap pengendara yang melawan arus, arus lalu lintas di seputaran Jalan Williem Iskandar menjadi lancar,” ungkap Faidil.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini