-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perhiasan Superfantastis Syahrini yang Harganya Cetar Abis

    redaksi
    Jumat, 07 September 2018, September 07, 2018 WIB Last Updated 2018-09-07T07:50:39Z

    Ads:

    image_title
    Syahrini
    INDOMETRO.ID- Bukan Syahrini namanya jika tak tampil glamor dan penuh kemewahan di setiap kesempatan. Wanita asal Bogor, Jawa Barat itu kerap tampil mewah dalam balutan barang branded.

    Selera fesyen yang tinggi dari penyanyi bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani membuat penampilannya sellau sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bahkan, apapun yang dikenakan kerap menjadi perbincangan.
    Selain mengenakan baju-baju dari label ternama dunia, pelantun Sesuatu itu juga sering mengenakan perhiasan yang tak kalah mewah dan mahal. Dari akun @fashionsyahrini, berikut ini lima perhiasan Syahrini yang harganya bikin melongo.
    1. Cincin Bvlgari Rp85 juta
    Syahrini memiliki cincin emas keluaran Bvlgari. Cincin seri Serpenti punya harga Rp85 juta.
    2. Gelang Cartier Rp585,5 juta
    Selain cincin, Syahrini kerap mengenakan berbagai jenis gelang. Salah satunya gelang emas bertabur berlian seri Love Bracelet Diamond Paved dari Cartier. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp585,5 juta.
    BACA JUGA:

    3. Gelang Cartier Rp636,5 juta
    Penyanyi 36 tahun ini juga punya koleksi lain dari gelang Cartier seri Juste Un Clou Diamond itu berharga Rp636,5 juta. Gelang ini juga pernah dipakai oleh aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.
    4. Gelang Van Cleef & Arpels Rp650 juta

    Koleksi gelang lain yang harganya mencapai ratusan juta milik Syahrini adalah Magic Alhambra Diamond Bracelet 18K White Gold dari Van Cleef & Arpels. Gelang cantik nan feminin ini punya harga Rp650 juta.
    5. Jam Patek Philippe Rp1,25 miliar\
    Selain mengoleksi gelang dan cincin, mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga menoleksi jam tangan Patek Philippe. Jam tangan seri Nautilus Watch 5711 Full Jeweled itu harganya mencapai Rp1,25 miliar.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini